From
Subject
Time (UTC)
agostinazandonai@gmail.com
DONASI DARI AGOSTINA ZANDONAI
2015-08-08 10:15:11
To: agostinazandonai@gmail.com
From: agostinazandonai@gmail.com
Subject:

DONASI DARI AGOSTINA ZANDONAI


Received: 2015-08-08 10:15:11
Salam,         
Saya harap surat ini tidak akan mengganggu Anda, karena kami tidak memiliki pembahasan sebelumnya mengenai hal ini. Saya Mrs Agostina Rino dari Italia, istri almarhum Bapak Rino Zandonai yang meninggal pada tanggal 1 Juni 2009, pesawat Air France 447 jatuh ke Samudera Atlantik perjalanan ke Perancis dari Brasil, menewaskan semua 228 penumpang dalam perjalanan ke Brasil untuk memberikan sumbangan ke pusat dukungan psikososial bagi korban banjir yang melanda Santa Catarina pada November 2008.

Akhir Suami saya bekerja dengan Agostinelli dan mitra dan dia adalah wakil mereka di Afrika Pantai Gading Barat sebelum ia meninggal pada tanggal 1 Juni 2009, pesawat Air France 447 jatuh ke Samudera Atlantik perjalanan ke Perancis dari Brasil, menewaskan 228.
     
Kami menikah selama bertahun-tahun tanpa anak-anak dan sejak kematiannya aku memutuskan untuk tidak menikah kembali atau mendapatkan seorang anak di luar rumah pernikahan saya. Ketika almarhum suamiku masih hidup dia didepositkan jumlah sebesar $ 3,5 Juta akumulasi dari kontrak engineering onshore diberikan kepadanya selama rezim militer Jenderal Robert Guei dengan salah satu bank di Pantai Gading.

Saat ini, uang itu masih dengan bank tidak diklaim, baru-baru ini dokter saya mengatakan kepada saya bahwa saya harus pericardia akut, radang selaput sekitar masalah jantung, yang datang di atas keluhan ginjal lama. Kondisi saya memburuk dan jelas saya tidak akan bertahan kecuali oleh rahmat khusus Allah meskipun apa yang mengganggu saya yang paling adalah bahwa saya didiagnosa akan mengalami kelainan tulang belakang.

Untuk ini saya memutuskan untuk menyumbangkan dana untuk individu takut akan Allah yang akan menggunakannya untuk mendukung rumah panti asuhan, janda dan menyebarkan firman Allah dan untuk memastikan bahwa rumah Allah dipertahankan. Alkitab membuat kita memahami bahwa diberkati adalah tangan yang memberi.

Saya mengambil keputusan ini karena saya tidak punya anak yang akan mewarisi uang ini dan kerabat suami saya yang menganiaya saya dengan satu-satunya motif untuk mengambil properti kami termasuk dana dari saya karena iman dan percaya kepada Allah. Oleh karena itu saya tidak ingin keras uang suami saya diterima untuk disalahgunakan oleh orang-orang kafir ini. Karena itu saya meminta Anda untuk menerima proposal ini dan membantu saya untuk mencapai keinginan hati saya.

Saya tidak takut mati maka aku tahu di mana saya akan. Saya tahu bahwa saya akan berada di pangkuan tuan satu hari. Jika Anda akan bantuan, saya pasti akan menghargai dan berterima kasih atas kebaikan Anda dalam memberikan bantuan ini. Balas saya melalui email ini untuk alasan keamanan. Email: agostinnazandonai@gmail.com Telepon: +225 77 01 26 88.

Terima kasih,

Agostina Zandonai.