From
Subject
Time (UTC)
notification+kr4meeq2mxnx@facebookmail.com
Anton, harap ambil tindakan untuk menyimpan foto Anda yang disinkronkan
2016-06-25 15:45:50
To: Anton Keden
From: notification+kr4meeq2mxnx@facebookmail.com (sender info)
Subject:

Anton, harap ambil tindakan untuk menyimpan foto Anda yang disinkronkan


Received: 2016-06-25 15:45:50
 
  Halo Anton, Kami ingin mengirimi Anda pengingat lainnya tentang foto yang Anda sinkronkan ke folder cadangan pribadi di Facebook. Setelah 7 Juli, kami tidak lagi mendukung penyimpanan untuk foto yang disinkronkan ini. (Catatan: ini hanya mempengaruhi foto yang disinkronkan—bukan foto yang Anda bagikan atau kirimkan di Facebook.) Jika Anda ingin menjaga foto Anda tetap sinkron, harap unduh ke komputer Anda sebelum 7 Juli atau lihat foto tersebut di aplikasi Moments Facebook setelah itu. Apa yang terjadi Awal tahun ini, kami mengakhiri sinkronisasi foto di Facebook, dan pada 7 Juli kami akan menghapus foto yang dicadangkan menggunakan layanan yang dapat dipilih untuk diterima ini. Foto yang disinkronkan adalah foto yang Anda cadangkan ke folder pribadi di Facebook —bukan foto yang Anda bagikan atau Anda kirim. Anda mungkin melihatnya di bagian yang berbeda di profil Anda, di sebelah foto dan album Anda lainnya. Bagaimana Anda dapat menyimpan foto Anda yang disinkronkan Kami ingin memastikan bahwa Anda tidak kehilangan foto yang penting bagi Anda. Jika Anda ingin menyimpan foto cadangan ini, harap unduh ke komputer Anda sebelum 7 Juli. Jika Anda tidak memiliki komputer atau lebih menyukai solusi seluler, kami dapat selalu menyimpan foto Anda yang disinkronkan di Moments , sebuah aplikasi untuk mengelola foto dan membagikannya secara pribadi bersama teman-teman. Harap masuk ke Moments dengan 7 Juli untuk memungkinkan kami menyimpan foto Anda di aplikasi itu. Moments gratis di iOS dan Android. Pelajari Selengkapnya Terima Kasih, Tim Foto Facebook  
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Halo Anton,
Kami ingin mengirimi Anda pengingat lainnya tentang foto yang Anda sinkronkan ke folder cadangan pribadi di Facebook. Setelah 7 Juli, kami tidak lagi mendukung penyimpanan untuk foto yang disinkronkan ini. (Catatan: ini hanya mempengaruhi foto yang disinkronkan—bukan foto yang Anda bagikan atau kirimkan di Facebook.) Jika Anda ingin menjaga foto Anda tetap sinkron, harap unduh ke komputer Anda sebelum 7 Juli atau lihat foto tersebut di aplikasi Moments Facebook setelah itu.
Apa yang terjadi
Awal tahun ini, kami mengakhiri sinkronisasi foto di Facebook, dan pada 7 Juli kami akan menghapus foto yang dicadangkan menggunakan layanan yang dapat dipilih untuk diterima ini. Foto yang disinkronkan adalah foto yang Anda cadangkan ke folder pribadi di Facebook —bukan foto yang Anda bagikan atau Anda kirim. Anda mungkin melihatnya di bagian yang berbeda di profil Anda, di sebelah foto dan album Anda lainnya.
Bagaimana Anda dapat menyimpan foto Anda yang disinkronkan
Kami ingin memastikan bahwa Anda tidak kehilangan foto yang penting bagi Anda. Jika Anda ingin menyimpan foto cadangan ini, harap unduh ke komputer Anda sebelum 7 Juli.
Jika Anda tidak memiliki komputer atau lebih menyukai solusi seluler, kami dapat selalu menyimpan foto Anda yang disinkronkan di Moments, sebuah aplikasi untuk mengelola foto dan membagikannya secara pribadi bersama teman-teman. Harap masuk ke Moments dengan 7 Juli untuk memungkinkan kami menyimpan foto Anda di aplikasi itu. Moments gratis di iOS dan Android.
Pelajari Selengkapnya
Terima Kasih,
Tim Foto Facebook
 
   
   
 
Dapatkan Moments
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025