From
Subject
Time (UTC)
notification+zrdprhzhez1z@facebookmail.com
[Diskusi Info Seputar Kudus] Hari ini 4
2016-06-07 01:51:34
To: Diskusi Info Seputar Kudus
From: notification+zrdprhzhez1z@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[Diskusi Info Seputar Kudus] Hari ini 4


Received: 2016-06-07 01:51:34
  Erwin Tan , Fadhil Tassouvenir , dan 3 lainnya mengirim sesuatu di Diskusi Info Seputar Kudus .       Erwin Tan 7 Juni pukul 9:51   Hari ini 4 Tempat Ngopi di Kudus Tempat Ngopi di Kudus dengan Beragam Jenis Kopi Kopi semua orang pasti tau rasanya kopi. Pait dan itulah rasanya jika tanpa gula. Tapi banyak orang minum kopi. Kopi yang diminum tak kenal jabatan ini. Mulai dari pejabat sampai tukang jaga warung juga minum kopi. Banyak tempat ngopi di semua kota. Dan berikut ini rangkungan tempat ngopi di Kudus oleh isknews.com. Kudus sebagai kota yang terus berkembang menyediakan kopi, terlihat sekarang menjamurlah usaha kopi di kota kecil ini. Semua sudut ada warung kopi yang menawarkan berbgai macam kopi dan fasilitasnya. Mulai internet geratis sampai suasana nongkrong yang asik. Berikut ini kami rangkum beberapa tempat ngopi di Kudus. (1). Mbok Ngopi, tempat ini baru buka di pertengahan 2015 tahun lalu. Tapi tempat ini selalu ramai, karena tempatnya yang sangat strategis di Jalan Dersalam, Gondang Manis, Bae. Tempat ini free wifi, selain itu tempat yang sederhana ini berpenampilan klasik. Wajar kalau pengunjungnya betah lama berada di tempat ini. Sedangkan kopi yang di tawarkan mulai dari kopi klasik sampai modern. (2). Kedai Nusantara, bemacam jenis kopi ditawarkan di tempat ini. Kopi yang ditawarkan diantaranya kopi Aceh Gayo, kopi Lintong Mandheling, kopi Lampung, kopi Bangka, kopi Jolong Kudus, kopi Java Jampit, kopi Kintamani Bali, kopi Toraja Kalosi dan kopi Wamena. Tempay yang berlokasi di Jalan Kolonel Tit Sudono, Gang 4, Desa Wergu Kulon, Kecamatan Kota, Kudus ini ramai menjelang malam hari, banyak pecinta kopi atau remaja yang sekadar nongkrong menghabiskan watu di tempat ini. (3). Kopi Kritink, tempatnya di Jalan TIT Sudono, Gang 4 Kudus, tempat ngopi ini buka dari pagi jam 10 sampai jam 11 malam. Tempat ini memamng di desai untuk ngopi di pagi hari sampai malah hari. Banyak yang datang hanya sekadar menghabiskan ngopi dan ngbrol, atau malah serius membicarakan bisnis di tempat ngopi ini. Tempat ini adalah salah satu tempat ngopi di Kudus yang direkomendasikan dikunjungi di pagi hari. Masih banyak lagi tempat ngopi di Kudus yang bisa kita kunjungi, jadi tak perlu khawatir tak ada tempat ngopi di Kudus. Tempat ngopi lainya adalah Otengs Mobile Coffee, Kopi Kopithong, Big Tree, atau kita juga bisa ngopi di Warung Kopi Cilik. Silahkan mencobanya.   Suka Komentari    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Erwin Tan, Fadhil Tassouvenir, dan 3 lainnya mengirim sesuatu di Diskusi Info Seputar Kudus.
 
   
Erwin Tan
7 Juni pukul 9:51
 
Hari ini 4
Tempat Ngopi di Kudus

Tempat Ngopi di Kudus dengan Beragam Jenis Kopi
Kopi semua orang pasti tau rasanya kopi. Pait dan itulah rasanya jika tanpa gula. Tapi banyak orang minum kopi. Kopi yang diminum tak kenal jabatan ini. Mulai dari pejabat sampai tukang jaga warung juga minum kopi. Banyak tempat ngopi di semua kota. Dan berikut ini rangkungan tempat ngopi di Kudus oleh isknews.com.

Kudus sebagai kota yang terus berkembang menyediakan kopi, terlihat sekarang menjamurlah usaha kopi di kota kecil ini. Semua sudut ada warung kopi yang menawarkan berbgai macam kopi dan fasilitasnya. Mulai internet geratis sampai suasana nongkrong yang asik. Berikut ini kami rangkum beberapa tempat ngopi di Kudus.

(1). Mbok Ngopi, tempat ini baru buka di pertengahan 2015 tahun lalu. Tapi tempat ini selalu ramai, karena tempatnya yang sangat strategis di Jalan Dersalam, Gondang Manis, Bae. Tempat ini free wifi, selain itu tempat yang sederhana ini berpenampilan klasik. Wajar kalau pengunjungnya betah lama berada di tempat ini. Sedangkan kopi yang di tawarkan mulai dari kopi klasik sampai modern.

(2). Kedai Nusantara, bemacam jenis kopi ditawarkan di tempat ini. Kopi yang ditawarkan diantaranya kopi Aceh Gayo, kopi Lintong Mandheling, kopi Lampung, kopi Bangka, kopi Jolong Kudus, kopi Java Jampit, kopi Kintamani Bali, kopi Toraja Kalosi dan kopi Wamena. Tempay yang berlokasi di Jalan Kolonel Tit Sudono, Gang 4, Desa Wergu Kulon, Kecamatan Kota, Kudus ini ramai menjelang malam hari, banyak pecinta kopi atau remaja yang sekadar nongkrong menghabiskan watu di tempat ini.

(3). Kopi Kritink, tempatnya di Jalan TIT Sudono, Gang 4 Kudus, tempat ngopi ini buka dari pagi jam 10 sampai jam 11 malam. Tempat ini memamng di desai untuk ngopi di pagi hari sampai malah hari. Banyak yang datang hanya sekadar menghabiskan ngopi dan ngbrol, atau malah serius membicarakan bisnis di tempat ngopi ini. Tempat ini adalah salah satu tempat ngopi di Kudus yang direkomendasikan dikunjungi di pagi hari.
Masih banyak lagi tempat ngopi di Kudus yang bisa kita kunjungi, jadi tak perlu khawatir tak ada tempat ngopi di Kudus. Tempat ngopi lainya adalah Otengs Mobile Coffee, Kopi Kopithong, Big Tree, atau kita juga bisa ngopi di Warung Kopi Cilik. Silahkan mencobanya.
 
Suka
Komentari
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025