From
Subject
Time (UTC)
notification+zrdp61evor11@facebookmail.com
[Jual Beli Online BPR (Belilas,Pematang reba dan Rengat)] Masyarakat Indonesia boleh berbangga denga...
2016-09-05 19:05:01
To: Jual Beli Online BPR (Belilas,Pematang reba dan Rengat)
From: notification+zrdp61evor11@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[Jual Beli Online BPR (Belilas,Pematang reba dan Rengat)] Masyarakat Indonesia boleh berbangga denga...


Received: 2016-09-05 19:05:01
  Putu Putra Lokajaya , Dhayat Onces , dan 15 lainnya mengirimkan sesuatu di Jual Beli Online BPR (Belilas,Pematang reba dan Rengat) .       Putu Putra Lokajaya 6 September pukul 2:04   Masyarakat Indonesia boleh berbangga dengan ukuran Alat Vital Pria rata rata yang 13cm lebih panjang dari orang Jepang yang hanya 12cm dan Korea yang hanya 11cm, namun ukuran panjang 13cm tetap tidak bisa mencapai titik G-Spot (titik Rangsang Wanita Terdalam) yang terletak didalam Vagina bagian atas 15cm dari bibir Vagina (Labia Minor). Dengan sebab inilah banyak wanita Asia yang kurang terpuaskan dalam urusan ranjang, kecuali hanya kepuasan berpura-pura agar suaminya senang semata.Namun ada wilayah di Indonesia yang masyarakatnya memiliki panjangAlat Vital lebih panjang dibanding daerah lain, yaitu Masyarakat Papua. dengan Panjang Rata Rata Mr. P mereka yang 17cm. Bagaimana bisa postur yang sama namun Mr. P lebih panjang? Jawabannya adalah karena Masyarakat Papua memiliki tradisi yang turun temurun menggunakan Daun Tiga Jari atau Daun Bungkus disebut Daun Bungkus karena digunakan untuk membungkus Alat Vital.Daun Tiga Jari yang berbentuk hampir mirip Daun Sirih ini merupakan tumbuhan golongan : Devisi = MagnoliophytaKelas LiliopsidaOrdo/Bangsa = LiliifloraeFamili/Suku LiliaceaeGenus = Smilax L. Spesies/Jenis = Smilax sp Daun Tiga Jari ini yang dipakai masyarakat Papua khususnya di Biak untuk memperbesar ukuran Penis, dengan Cara Diremas pakai Air lalu dilumurkan ke Penis lalu dibungkus pakai Kain, Cara tradisional ini secara turun temurun dipakai untuk memperbesar Mr. P., Jika Anda ingin mengetahui tentang kebenaran khasiat daun tiga jari atau daun bungkus ini silahkan cek sendiri di Google, karena Daun Bungkus ini sudah banyak dipakai oleh masyarakat di seluruh indonesia bahkan terkenal ke mancanegara.DAN KINI HADI DENGAN new formula YANG AMAN TANPA EFEK SAMPING di racik dengan rempah rempah khusus 100%HERBAL. RAMUAN MINYAK DAUN BUNGKUS. MINAT BISA LANGSUNG: CALL/WA:082243848033 PIN BB:292FE287 MAAF TIDAK MELAYANI VIA SMS LUAR AREA LANGSUNG DI KIRIM VIA PAKET (POS/JNE/J&T EXSPRESS)   Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Putu Putra Lokajaya, Dhayat Onces, dan 15 lainnya mengirimkan sesuatu di Jual Beli Online BPR (Belilas,Pematang reba dan Rengat).
 
   
Putu Putra Lokajaya
6 September pukul 2:04
 
Masyarakat Indonesia boleh berbangga dengan ukuran Alat Vital Pria rata rata yang 13cm lebih panjang dari orang Jepang yang hanya 12cm dan Korea yang hanya 11cm, namun ukuran panjang 13cm tetap tidak bisa mencapai titik G-Spot (titik Rangsang Wanita Terdalam) yang terletak didalam Vagina bagian atas 15cm dari bibir Vagina (Labia Minor).

Dengan sebab inilah banyak wanita Asia yang kurang terpuaskan dalam urusan ranjang, kecuali hanya kepuasan berpura-pura agar suaminya senang semata.Namun ada wilayah di Indonesia yang masyarakatnya memiliki panjangAlat Vital lebih panjang dibanding daerah lain, yaitu Masyarakat Papua. dengan Panjang Rata Rata Mr. P mereka yang 17cm. Bagaimana bisa postur yang sama namun Mr. P lebih panjang?

Jawabannya adalah karena Masyarakat Papua memiliki tradisi yang turun temurun menggunakan Daun Tiga Jari atau Daun Bungkus disebut Daun Bungkus karena digunakan untuk membungkus Alat Vital.Daun Tiga Jari yang berbentuk hampir mirip Daun Sirih ini merupakan tumbuhan golongan :

Devisi = MagnoliophytaKelas
LiliopsidaOrdo/Bangsa = LiliifloraeFamili/Suku
LiliaceaeGenus = Smilax L.
Spesies/Jenis = Smilax sp

Daun Tiga Jari ini yang dipakai masyarakat Papua khususnya di Biak untuk memperbesar ukuran Penis, dengan Cara Diremas pakai Air lalu dilumurkan ke Penis lalu dibungkus pakai Kain, Cara tradisional ini secara turun temurun dipakai untuk memperbesar Mr. P., Jika Anda ingin mengetahui tentang kebenaran khasiat daun tiga jari atau daun bungkus ini silahkan cek sendiri di Google, karena Daun Bungkus ini sudah banyak dipakai oleh masyarakat di seluruh indonesia bahkan terkenal ke mancanegara.DAN KINI HADI DENGAN new formula YANG AMAN TANPA EFEK SAMPING di racik dengan rempah rempah khusus 100%HERBAL.

RAMUAN MINYAK DAUN BUNGKUS.
MINAT BISA LANGSUNG:
CALL/WA:082243848033
PIN BB:292FE287
MAAF TIDAK MELAYANI VIA SMS
LUAR AREA LANGSUNG DI KIRIM VIA PAKET (POS/JNE/J&T EXSPRESS)
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025