From
Subject
Time (UTC)
notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com
[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] "Ingat...!!!
2016-09-13 01:55:10
To: BUTON TENGAH (GULAMASTA)
From: notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com
Subject:

[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] "Ingat...!!!


Received: 2016-09-13 01:55:10
  Ucup , Butloveman , dan 3 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA) .       Ucup 13 September pukul 8:54   "Ingat...!!! Bagi Teman Teman Muslim, Kebaikan Sekecil Dzarah Akan Di Nilai Dan Akan Di Balas Tentunya, Mungkin di Dunia dan Mungkin Di Tujuan Akhir san. Demikian Sebaliknya Kejahatan, Kebencian, Penghinaan, Tuduh Menuduh, serang Manyerang Dengan Keburukan Bahkan Itu Sekecil Dzarah Pun, Akan di Dapatkannya, Hanya Kekhawatiran nya, Jangan Sampai Itu Di Dapat Pada Saat Kita di Dunia. Kasihan. Secara Substantif, Saat anda memceritakan hal hal baik, maka anda sedang memperbaiki diri, sebaliknya jika Anda Menceritakan, memberitakan hal hal buruk sekali Pun itu Benar, Maka Anda Sedan berada Pada Posisi Memperburuh diri dan Masa Depan Anda. Think #Golputitukeren   Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Ucup, Butloveman, dan 3 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA).
 
   
Ucup
13 September pukul 8:54
 
"Ingat...!!!
Bagi Teman Teman Muslim, Kebaikan Sekecil Dzarah Akan Di Nilai Dan Akan Di Balas Tentunya, Mungkin di Dunia dan Mungkin Di Tujuan Akhir san. Demikian Sebaliknya Kejahatan, Kebencian, Penghinaan, Tuduh Menuduh, serang Manyerang Dengan Keburukan Bahkan Itu Sekecil Dzarah Pun, Akan di Dapatkannya, Hanya Kekhawatiran nya, Jangan Sampai Itu Di Dapat Pada Saat Kita di Dunia.

Kasihan.
Secara Substantif, Saat anda memceritakan hal hal baik, maka anda sedang memperbaiki diri, sebaliknya jika Anda Menceritakan, memberitakan hal hal buruk sekali Pun itu Benar, Maka Anda Sedan berada Pada Posisi Memperburuh diri dan Masa Depan Anda.

Think
#Golputitukeren
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025