From
Subject
Time (UTC)
notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com
[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Setelah mengikuti kegiatan Reses yg d lakukan...
2016-09-15 04:15:55
To: BUTON TENGAH (GULAMASTA)
From: notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Setelah mengikuti kegiatan Reses yg d lakukan...


Received: 2016-09-15 04:15:55
  Suryn Boetoen , Abiet , dan 7 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA) .       Suryn Boetoen 15 September pukul 11:15   Setelah mengikuti kegiatan Reses yg d lakukan oleh DPRD KAB. BUTENG d KEC. MAWASANGKA TENGAH, kalau tdk salah tgl 31/agustus/ 2016. ketika forum mulai d buka oleh moderator. Para hadirin dan beberapa anggota DPRD yg ikut hadir, berhenti sejenak sembari memikirkan kata" apa yg harus d sampaikan dan silih bergantilah para anggota DPRD yg duduk d depan mengeluarkan buah pikirannya Mulai dari perwakilan komisi 1 2 & 3 sampai Camat masteng. Setelah menyimak jalanya reses tersebut sampai selesai sembari menunggu sesi pertanyaan. Ada ( 1 ) hal yg bisa sy simpulkan sementara yaitu : benarkan DPRD bekerja sama dgn instansi pemerintah lainnya untuk MENGHANCURKAN daerah....??????? Karena yg d bahas di dalam reses hanyalah proyek infrasturktur apa yg d minta oleh masyarakat & kandidat siapa yg akan d pilih ketika pesta demokrasi BUTENG 2017 tiba. Artinya bahwa tdk ada pencerahan yg betul" d lakukan oleh DPRD terhadap masyarakat sehingga masyarakat bisa berdaya dan mandiri sebagaimana program kerja pemerintah Pusat. tetapi sebaliknya DPRD hanya memanfaatkan kebodohan masyarakat.   Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Suryn Boetoen, Abiet, dan 7 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA).
 
   
Suryn Boetoen
15 September pukul 11:15
 
Setelah mengikuti kegiatan Reses yg d lakukan oleh DPRD KAB. BUTENG d KEC. MAWASANGKA TENGAH, kalau tdk salah tgl 31/agustus/ 2016.
ketika forum mulai d buka oleh moderator.
Para hadirin dan beberapa anggota DPRD yg ikut hadir, berhenti sejenak sembari memikirkan kata" apa yg harus d sampaikan dan silih bergantilah para anggota DPRD
yg duduk d depan mengeluarkan buah pikirannya Mulai dari perwakilan komisi 1 2 & 3
sampai Camat masteng.
Setelah menyimak jalanya reses tersebut sampai selesai sembari menunggu sesi pertanyaan.
Ada ( 1 ) hal yg bisa sy simpulkan sementara yaitu :
benarkan DPRD bekerja sama dgn instansi pemerintah lainnya untuk MENGHANCURKAN daerah....???????

Karena yg d bahas di dalam reses hanyalah proyek infrasturktur apa yg d minta oleh masyarakat & kandidat siapa yg akan d pilih ketika pesta demokrasi BUTENG 2017 tiba.
Artinya bahwa tdk ada pencerahan yg betul" d lakukan oleh DPRD terhadap masyarakat sehingga masyarakat bisa berdaya dan mandiri sebagaimana program kerja pemerintah Pusat. tetapi sebaliknya DPRD hanya memanfaatkan kebodohan masyarakat.
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025