From
Subject
Time (UTC)
notification+zj4zt0609jty@facebookmail.com
[KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER II] Kalo ngomongin masalah Custumer nga bakal ada...
2016-09-23 01:48:06
To: KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER II
From: notification+zj4zt0609jty@facebookmail.com
Subject:

[KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER II] Kalo ngomongin masalah Custumer nga bakal ada...


Received: 2016-09-23 01:48:06
  Bang Jovi mengirim sesuatu di KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER II .       Bang Jovi 23 September pukul 8:47   Kalo ngomongin masalah Custumer nga bakal ada habisnya,tinggal kita driver saja yang harus sabar dan bijak menghadapinya.Kita driver tiap hari ketemu dengan macam2 orang,kalo mujur ketemu yang baik,kalo apes ketemunya sama orang2 yang menguji kesabaran kita,itulah resiko pekerjaan kita sebagai driver,tapi yang jelas kita udah berusaha melakukan yang terbaik,hasilnya serahkan sama yang di atas...kita harus sadari nga mungkin semua orang itu baik,makanya Tuhan menciptakan surga dan neraka. Dulu saya juga kesal dan suka sms custumer yang nga tau berterima kasih,bahkan sampai ribut mau bunuh2an di hp,dia bilang dia orang Palembang dan baru keluar penjara karena habis bunuh orang..saya malah makin panas dan balas...""Sekarang giliran elu yang bakal gw bunuh,gw tau alamat rumah lu! Tapi apa hasilnya??Masa masalah sepele hanya karena feedback saja kita harus bunuh2an???dan feedback yang sudah diberikan nga akan bisa dihapus. Sekarang saya cuma senyumin saja custumer yang nga tau terimakasih walau saya selalu kasih pelayanan terbaik,saya percaya saja..kalo kita baik hasilnya juga akan baik dan Tuhan itu tidak tidur.   Suka Komentari    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Bang Jovi mengirim sesuatu di KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER II.
 
   
Bang Jovi
23 September pukul 8:47
 
Kalo ngomongin masalah Custumer nga bakal ada habisnya,tinggal kita driver saja yang harus sabar dan bijak menghadapinya.Kita driver tiap hari ketemu dengan macam2 orang,kalo mujur ketemu yang baik,kalo apes ketemunya sama orang2 yang menguji kesabaran kita,itulah resiko pekerjaan kita sebagai driver,tapi yang jelas kita udah berusaha melakukan yang terbaik,hasilnya serahkan sama yang di atas...kita harus sadari nga mungkin semua orang itu baik,makanya Tuhan menciptakan surga dan neraka.
Dulu saya juga kesal dan suka sms custumer yang nga tau berterima kasih,bahkan sampai ribut mau bunuh2an di hp,dia bilang dia orang Palembang dan baru keluar penjara karena habis bunuh orang..saya malah makin panas dan balas...""Sekarang giliran elu yang bakal gw bunuh,gw tau alamat rumah lu!
Tapi apa hasilnya??Masa masalah sepele hanya karena feedback saja kita harus bunuh2an???dan feedback yang sudah diberikan nga akan bisa dihapus.
Sekarang saya cuma senyumin saja custumer yang nga tau terimakasih walau saya selalu kasih pelayanan terbaik,saya percaya saja..kalo kita baik hasilnya juga akan baik dan Tuhan itu tidak tidur.
 
Suka
Komentari
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025