From
Subject
Time (UTC)
notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com
[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Hari ini tgl. 25 September 2016, saya menyatakan...
2016-09-25 16:13:59
To: BUTON TENGAH (GULAMASTA)
From: notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Hari ini tgl. 25 September 2016, saya menyatakan...


Received: 2016-09-25 16:13:59
  Laahu Oleo , Iwan , dan 12 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA) .       Laahu Oleo 25 September pukul 23:13   Hari ini tgl. 25 September 2016, saya menyatakan mundur dari Tim SAMATAU dan memilih golput hal ini didasari : saya tidak ingin buteng ini digadaikan pd orang kulit putih, dan puncaknya pada saat deklarasi kemarin yg penuh kontradiksi yaitu Samatau akan membangun buteng yg berbudaya dan religius akan tetapi sang orator dan sang tokoh mudah sekali mengumpat (brengsek dan bajingan) dan memaki. Hal ini pernah sya sampaikan pd saudara saya phithekan tropus yg sering menemani samatau di Jakarta, abang saya dri jalur birokrasi yang ada di Lanto dan teman-teman kades LAIN NYA serta yg ada di Nepal mekar dan Tim sebelas yg ada di lakudo pak arsad, lurah tomba dan H. Muhidin. SAYA SADARI BAHWA HAL INI AKAN MENUAI KECAMAN DAN RESIKO BUAT SAYA, AKAN TETAPI HAL ITU HARUS SYA HADAPI KARENA SAYA TIDAK INGIN BUTENG INI TERGADAI. SELAMAT BERJUANG SABANGKA.   Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Laahu Oleo, Iwan, dan 12 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA).
 
   
Laahu Oleo
25 September pukul 23:13
 
Hari ini tgl. 25 September 2016, saya menyatakan mundur dari Tim SAMATAU dan memilih golput hal ini didasari : saya tidak ingin buteng ini digadaikan pd orang kulit putih, dan puncaknya pada saat deklarasi kemarin yg penuh kontradiksi yaitu Samatau akan membangun buteng yg berbudaya dan religius akan tetapi sang orator dan sang tokoh mudah sekali mengumpat (brengsek dan bajingan) dan memaki.
Hal ini pernah sya sampaikan pd saudara saya phithekan tropus yg sering menemani samatau di Jakarta, abang saya dri jalur birokrasi yang ada di Lanto dan teman-teman kades LAIN NYA serta yg ada di Nepal mekar dan Tim sebelas yg ada di lakudo pak arsad, lurah tomba dan H. Muhidin.
SAYA SADARI BAHWA HAL INI AKAN MENUAI KECAMAN DAN RESIKO BUAT SAYA, AKAN TETAPI HAL ITU HARUS SYA HADAPI KARENA SAYA TIDAK INGIN BUTENG INI TERGADAI.
SELAMAT BERJUANG SABANGKA.
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025