From
Subject
Time (UTC)
notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com
[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Mengatasnamakan...
2016-09-14 14:01:24
To: BUTON TENGAH (GULAMASTA)
From: notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Mengatasnamakan...


Received: 2016-09-14 14:01:24
  Abiet , La Ode Pandi Sartiman , dan 10 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA) .       Abiet 14 September pukul 21:01   Mengatasnamakan... Saya punya pengalaman terkait dialog terbuka dgn calon walikota Baubau saat itu yang namanya tak perlu saya sebutkan. Beliau mulai memaparkan proyek program kerja yang dicanangkan ditengah perwakilan berbagai aktivis yang hadir. saya pun menyimak sampai beliau selesai memaparkan. Setelah moderator membuka sesi tanya, saya mencoba ajukan tangan dan pimpinan moderator pun mempersilahkan ku. ''Terimakasih moderator dan bapak ... yang tlh memberikan sy kesempatan, namun kesempatan ini sy bukan utk sdg bertanya nmn lebih pada mengklarifikasi apakah itu benar-benar proyek program kerja bapak ataukah itu adalah proyek manifestasi pemerintah pusat secara menyeluruh yg bapak adopsi dlm kurikulum perencanaan bapak" terimkasih pak". Alhasil diaolog tersebut langsung ditutup tanpa dijawab ataupun mengklasifikasi nya oleh moderator. Inilah fenomena konkret akan figur calon pemimpin kita, berdiri tanpa konsep dan kalaupun ada itu hanya hestafet pemerintah pusat yang dipertegas lewat program kurikilum kerjanya tanpa ada yang baru dari buah pemikirannya sendiri.   Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Abiet, La Ode Pandi Sartiman, dan 10 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA).
 
   
Abiet
14 September pukul 21:01
 
Mengatasnamakan...
Saya punya pengalaman terkait dialog terbuka dgn calon walikota Baubau saat itu yang namanya tak perlu saya sebutkan. Beliau mulai memaparkan proyek program kerja yang dicanangkan ditengah perwakilan berbagai aktivis yang hadir. saya pun menyimak sampai beliau selesai memaparkan. Setelah moderator membuka sesi tanya, saya mencoba ajukan tangan dan pimpinan moderator pun mempersilahkan ku. ''Terimakasih moderator dan bapak ... yang tlh memberikan sy kesempatan, namun kesempatan ini sy bukan utk sdg bertanya nmn lebih pada mengklarifikasi apakah itu benar-benar proyek program kerja bapak ataukah itu adalah proyek manifestasi pemerintah pusat secara menyeluruh yg bapak adopsi dlm kurikulum perencanaan bapak" terimkasih pak". Alhasil diaolog tersebut langsung ditutup tanpa dijawab ataupun mengklasifikasi nya oleh moderator. Inilah fenomena konkret akan figur calon pemimpin kita, berdiri tanpa konsep dan kalaupun ada itu hanya hestafet pemerintah pusat yang dipertegas lewat program kurikilum kerjanya tanpa ada yang baru dari buah pemikirannya sendiri.
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025