From
Subject
Time (UTC)
notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com
[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Jika kawan-kawan pemuda serta mahasiswa ingin...
2016-09-15 16:06:08
To: BUTON TENGAH (GULAMASTA)
From: notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Jika kawan-kawan pemuda serta mahasiswa ingin...


Received: 2016-09-15 16:06:08
  Risno Ongane , Butloveman , dan 10 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA) .       Risno Ongane 15 September pukul 23:05   Jika kawan-kawan pemuda serta mahasiswa ingin memiliki panggung sebagai pelopor ataupun pengawal pemerintahan dalam pembangunan daerah (Buton Tengah), mestinya pemuda/mahasiswa hari ini mampu mengambil sikap sebagai pelopor perubahan dalam masyarakat. Contoh kasus... 1. Sampai hari ini kita tidak melihat bahwa ada kalangan pemuda/mahasiswa yang memberikan edukasi, seminar, pelatihan tentang politik dekmokratis pada masyarakat, yang ada hanyalah sebuah propaganda politik demi memuluskan kepentingan pribadi maupun kelompok. 2. Istilah AKAR RUMPUT yang muncul hari ini hanya merupakan satu cara untuk kepentingan politik semata tanpa di barengi dengan penyadaran akan pentingannya saling menjaga hubungan keakraban dan kekeluargaan dalam masyarakat meski ada perbedaan pilihan. Sehingga masyarakat memiliki pola pikir " kalo ada uangnya ambil saja". Catatannya : Sayap Kiri. saya hanya bantu paparkan karna orangnya ( sayap kiri ) GAPTEK. Heheeee....   Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Risno Ongane, Butloveman, dan 10 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA).
 
   
Risno Ongane
15 September pukul 23:05
 
Jika kawan-kawan pemuda serta mahasiswa ingin memiliki panggung sebagai pelopor ataupun pengawal pemerintahan dalam pembangunan daerah (Buton Tengah), mestinya pemuda/mahasiswa hari ini mampu mengambil sikap sebagai pelopor perubahan dalam masyarakat.
Contoh kasus...
1. Sampai hari ini kita tidak melihat bahwa ada kalangan pemuda/mahasiswa yang memberikan edukasi, seminar, pelatihan tentang politik dekmokratis pada masyarakat, yang ada hanyalah sebuah propaganda politik demi memuluskan kepentingan pribadi maupun kelompok.

2. Istilah AKAR RUMPUT yang muncul hari ini hanya merupakan satu cara untuk kepentingan politik semata tanpa di barengi dengan penyadaran akan pentingannya saling menjaga hubungan keakraban dan kekeluargaan dalam masyarakat meski ada perbedaan pilihan. Sehingga masyarakat memiliki pola pikir " kalo ada uangnya ambil saja".

Catatannya : Sayap Kiri.
saya hanya bantu paparkan karna orangnya ( sayap kiri ) GAPTEK.

Heheeee....
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025