From
Subject
Time (UTC)
notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com
[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Renungan mlm ini...!!!
2016-09-25 13:14:31
To: BUTON TENGAH (GULAMASTA)
From: notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Renungan mlm ini...!!!


Received: 2016-09-25 13:14:31
  Juhha Shabri , Falihin Bharakhati , dan 12 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA) .       Juhha Shabri 25 September pukul 20:14   Renungan mlm ini...!!! PENILAIAN ORANG LAIN Biarkan saja orang lain menilai diri kita, karena itu hak semua orang untuk menilai sesamanya. jadikan masukkan bila itu membaikkan, tetapi jangan sampai menggantungkan hidup pada penilaian orang, sebab hanya diri kita sendiri yang tahu apa niat dan tujuan hidup kita, pastikan semua itu sebagai niat dan tujuan baik, sehingga kita bisa berfokus pada kebaikan yang kita perjuangkan. Semoga kita semua tidak membiarkan penilaian orang lain mengganggu hidup kita, sehingga semua tujuan dan cita-cita baik kita dapat kita wujudkan dengan segera. Aamiin.   Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Juhha Shabri, Falihin Bharakhati, dan 12 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA).
 
   
Juhha Shabri
25 September pukul 20:14
 
Renungan mlm ini...!!!

PENILAIAN ORANG LAIN
Biarkan saja orang lain menilai diri kita, karena itu hak semua orang untuk menilai sesamanya. jadikan masukkan bila itu membaikkan, tetapi jangan sampai menggantungkan hidup pada penilaian orang, sebab hanya diri kita sendiri yang tahu apa niat dan tujuan hidup kita, pastikan semua itu sebagai niat dan tujuan baik, sehingga kita bisa berfokus pada kebaikan yang kita perjuangkan. Semoga kita semua tidak membiarkan penilaian orang lain mengganggu hidup kita, sehingga semua tujuan dan cita-cita baik kita dapat kita wujudkan dengan segera. Aamiin.
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025