From
Subject
Time (UTC)
notification+zrdp61evor11@facebookmail.com
[Anak Jalanan Lovers (Sinetron RCTI)] #Rating Acara Televisi Indonesia Hari Ini
2016-08-31 08:05:54
To: Anak Jalanan Lovers (Sinetron RCTI)
From: notification+zrdp61evor11@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[Anak Jalanan Lovers (Sinetron RCTI)] #Rating Acara Televisi Indonesia Hari Ini


Received: 2016-08-31 08:05:54
  Putri Gwiyeoun , Erlina , dan 13 lainnya mengirimkan sesuatu di Anak Jalanan Lovers (Sinetron RCTI) .       Putri Gwiyeoun 31 Agustus pukul 16:05   #Rating Acara Televisi Indonesia Hari Ini . . Pakai Seragam Hitam Putih, Caesar Hito Cs Siap Ospek di 'Anak Jalanan' Mondy, Raya, Haikal dkk juga pakai atribut khas ospek, seperti apa? "Anak Jalanan" memang menjadi salah satu sinetron yang sering mengikuti tren masyarakat. Seperti misalnyaUjian Nasional, perayaan HUT RI dan kini "Anak Jalanan" siap menghadirkan acara Ospek mahasiswa.Ya, "Anak Jalanan" siap memasuki fase baru dalam episode teranyarnya. Mondy (Immanuel Caesar Hito), Raya (Raya Kitty), Iyan (Angga Putra), Haikal (Gerald Yohanes) dan kawan lainnya akan segera melepas masa Sekolah Menengah Atas (SMA). Mereka ceritanya akan menjadi anak kuliahan.Dalam beberapa foto yang diunggah pihak produksi, Mondy dan kawan-kawan terlihat memakai seragam hitam putih khas anak Ospeklengkap dengan dasi hitam. Tak hanya itu, mereka juga memakai atribut Ospek sepertiname-tagdan juga tali rambut rafia.Steven William) dan Reva (Natasha Wilona). Pasalnya mereka diceritakan akan kuliah di kampus yang berbeda. Tapi hal itu tak membuat pertemanan mereka akan berubah. Semuanya masih tetap sama.Melihat bocoran adegan ini, berbagai tanggapan pun diberikan oleh penggemar. "Berharap d kampus ini raya d lirik ama kakak senior...biar tuh si aa...tau rasa...liat raya deket ama cowo lain slain gino," ujar pemilik akundiniroma25. "Eneng warna papan namanya beda sendiri, mungkin karena beda jurusan ya. Tapi Cute bngt euy," imbuh pemilik akunpevyyy.   Suka Komentari    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Putri Gwiyeoun, Erlina, dan 13 lainnya mengirimkan sesuatu di Anak Jalanan Lovers (Sinetron RCTI).
 
   
Putri Gwiyeoun
31 Agustus pukul 16:05
 
#Rating Acara Televisi Indonesia Hari Ini
.
.
Pakai Seragam Hitam Putih, Caesar Hito Cs Siap Ospek di 'Anak Jalanan'
Mondy, Raya, Haikal dkk juga pakai atribut khas ospek, seperti apa?
"Anak Jalanan" memang menjadi salah satu sinetron yang sering mengikuti tren masyarakat. Seperti misalnyaUjian Nasional, perayaan HUT RI dan kini "Anak Jalanan" siap menghadirkan acara Ospek mahasiswa.Ya, "Anak Jalanan" siap memasuki fase baru dalam episode teranyarnya. Mondy (Immanuel Caesar Hito), Raya (Raya Kitty), Iyan (Angga Putra), Haikal (Gerald Yohanes) dan kawan lainnya akan segera melepas masa Sekolah Menengah Atas (SMA). Mereka ceritanya akan menjadi anak kuliahan.Dalam beberapa foto yang diunggah pihak produksi, Mondy dan kawan-kawan terlihat memakai seragam hitam putih khas anak Ospeklengkap dengan dasi hitam. Tak hanya itu, mereka juga memakai atribut Ospek sepertiname-tagdan juga tali rambut rafia.Steven William) dan Reva (Natasha Wilona). Pasalnya mereka diceritakan akan kuliah di kampus yang berbeda. Tapi hal itu tak membuat pertemanan mereka akan berubah. Semuanya masih tetap sama.Melihat bocoran adegan ini, berbagai tanggapan pun diberikan oleh penggemar. "Berharap d kampus ini raya d lirik ama kakak senior...biar tuh si aa...tau rasa...liat raya deket ama cowo lain slain gino," ujar pemilik akundiniroma25. "Eneng warna papan namanya beda sendiri, mungkin karena beda jurusan ya. Tapi Cute bngt euy," imbuh pemilik akunpevyyy.
 
Suka
Komentari
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025