From
Subject
Time (UTC)
notification+kr4kyxers2ma@facebookmail.com
[Jual Beli Buku, Majalah, Novel, Komik. (Koleksi / Baru / Bekas)] KANBAYASHI & KIRIKA SERIES 1-22 Ta...
2016-08-12 04:48:26
To: Jual Beli Buku, Majalah, Novel, Komik. (Koleksi / Baru / Bekas)
From: notification+kr4kyxers2ma@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[Jual Beli Buku, Majalah, Novel, Komik. (Koleksi / Baru / Bekas)] KANBAYASHI & KIRIKA SERIES 1-22 Ta...


Received: 2016-08-12 04:48:26
  Asri Dwiningsih mengirim sesuatu di Jual Beli Buku, Majalah, Novel, Komik. (Koleksi / Baru / Bekas) .       Asri Dwiningsih 12 Agustus pukul 12:48   KANBAYASHI & KIRIKA SERIES 1-22 Tamat exrent Rp 132.000 - Kota Malang Dijual Komik Kanbayashi & Kirika Series 1-22 Tamat by Aki Morino Rp 132.000/set Komik ini menceritakan tentang Kirika seorang aktris terkenal yang banyak dipuja para penggemarnya karena sikapnya yang selalu ramah dan tenang, namun sebenarnya Kirika memiliki kepribadian lain yang hanya dia tunjukkan di hadapan orang-orang tertentu saja, salah satunya adalah di hadapan Kanbayashi, seorang penulis Novel terkenal. Pertemuan pertama keduanya terjadi saat Kanbayashi ditawari untuk menulis skenario sebuah drama yang akan dibintangi Kirika, dalam pertemuan pertama itulah Kirika dan Kanbayashi bekerja sama untuk pertama kalinya dalam mengungkap sebuah kasus. Sejak saat itulah Kirika dan Kanbayashi jadi sering bertemu dan terlibat dalam beberapa kasus yang menuntut mereka bekerja sama untuk memecahkannya. Hubungan yang terjalin antara keduanya adalah benci-benci rindu. Kirika menganggap Kanbayashi adalah penulis tua yang sok tahu dan terkesan ingin mengatur dirinya dalam skenario yang dibuatnya untuk Kirika. Sementara Kanbayashi menganggap Kirika aktris manja yang keinginannya harus selalu diikuti. Saat bertemu mereka sering kali berdebat, namun bila tak bertemu mereka selalu saling merindukan. Gengsi antara keduanya membuat hubungan mereka pun tarik ulur, hingga muncul Yuki, aktor yang sangat ingin memiliki Kirika yang merusak hubungan mereka yang sejak awal memang tidak jelas. Cerita Utama Komik ini memang berkisar tentang perkembangan karakter Kirika sebagai Aktris yang memiliki hubungan buruk dengan ibu kandungnya. Disini Kanbayashi akan berperan sebagai penolong Kirika dalam mengembangakan karakternya dalam dunia akting dan memperbaiki hubungan Kirika dengan ibunya. Namun selama perjalanan cerita itu, Kirika dan Kanbayashi harus menghadapi beberapa kasus Kriminal yang dilakukan orang-orang disekitar mereka, mulai dari kasus penculikan dan pembunuhan. Harga belum termasuk ongkir dikirim dari Malang - JATIM via Wahana/TIKI/JNE. Kondisi Buku EX-RENT,cover sampul duplex tipis (bkn karton), ada cap stempel. Minat SMS/WA 085655672349,Pin BBM 5A23B2A2 KANBAYASHI & KIRIKA SERIES 1-22 Tamat exrent   Suka Komentari    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Asri Dwiningsih mengirim sesuatu di Jual Beli Buku, Majalah, Novel, Komik. (Koleksi / Baru / Bekas).
 
   
Asri Dwiningsih
12 Agustus pukul 12:48
 
KANBAYASHI & KIRIKA SERIES 1-22 Tamat exrent
Rp 132.000 - Kota Malang

Dijual Komik Kanbayashi & Kirika Series 1-22 Tamat by Aki Morino Rp 132.000/set

Komik ini menceritakan tentang Kirika seorang aktris terkenal yang banyak dipuja para penggemarnya karena sikapnya yang selalu ramah dan tenang, namun sebenarnya Kirika memiliki kepribadian lain yang hanya dia tunjukkan di hadapan orang-orang tertentu saja, salah satunya adalah di hadapan Kanbayashi, seorang penulis Novel terkenal. Pertemuan pertama keduanya terjadi saat Kanbayashi ditawari untuk menulis skenario sebuah drama yang akan dibintangi Kirika, dalam pertemuan pertama itulah Kirika dan Kanbayashi bekerja sama untuk pertama kalinya dalam mengungkap sebuah kasus. Sejak saat itulah Kirika dan Kanbayashi jadi sering bertemu dan terlibat dalam beberapa kasus yang menuntut mereka bekerja sama untuk memecahkannya.
Hubungan yang terjalin antara keduanya adalah benci-benci rindu. Kirika menganggap Kanbayashi adalah penulis tua yang sok tahu dan terkesan ingin mengatur dirinya dalam skenario yang dibuatnya untuk Kirika. Sementara Kanbayashi menganggap Kirika aktris manja yang keinginannya harus selalu diikuti. Saat bertemu mereka sering kali berdebat, namun bila tak bertemu mereka selalu saling merindukan. Gengsi antara keduanya membuat hubungan mereka pun tarik ulur, hingga muncul Yuki, aktor yang sangat ingin memiliki Kirika yang merusak hubungan mereka yang sejak awal memang tidak jelas.
Cerita Utama Komik ini memang berkisar tentang perkembangan karakter Kirika sebagai Aktris yang memiliki hubungan buruk dengan ibu kandungnya. Disini Kanbayashi akan berperan sebagai penolong Kirika dalam mengembangakan karakternya dalam dunia akting dan memperbaiki hubungan Kirika dengan ibunya. Namun selama perjalanan cerita itu, Kirika dan Kanbayashi harus menghadapi beberapa kasus Kriminal yang dilakukan orang-orang disekitar mereka, mulai dari kasus penculikan dan pembunuhan.

Harga belum termasuk ongkir dikirim dari Malang - JATIM via Wahana/TIKI/JNE.
Kondisi Buku EX-RENT,cover sampul duplex tipis (bkn karton), ada cap stempel.
Minat SMS/WA 085655672349,Pin BBM 5A23B2A2
KANBAYASHI & KIRIKA SERIES 1-22 Tamat exrent
 
Suka
Komentari
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025