From
Subject
Time (UTC)
notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com
[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Terlalu banyak kebohongan dan fitnah apa ini ciri...
2016-10-09 13:22:41
To: BUTON TENGAH (GULAMASTA)
From: notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Terlalu banyak kebohongan dan fitnah apa ini ciri...


Received: 2016-10-09 13:22:41
  Juhha Shabri , Jafar , dan 13 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA) .       Juhha Shabri 9 Oktober pukul 20:22   Terlalu banyak kebohongan dan fitnah apa ini ciri budaya kearifan lokal yang dimiliki oleh masyarakat buteng? Kita di sekolahkan oleh orang tua kita tercinta agar kelak bisa mengajarkan kebajikan buat sesama bukan saling mengfitnah menyebar kebohongan yang tidak berdasar tanpa bukti yang kuat hingga dapat menimbulkan perpecahan diantara kita sesama masyarakat buteng dimana kita tahu insya Allah semua putra putri dibuteng dibekali dengan ilmu agama yang baik. Sungguh sangat disayangkan putra putri buteng yang cerdas dapat mudah terprovokasi oleh tindakan orang orang yang bisa saja mengadu domba sesama kita berpikirlah yang positif dan bijaksana mari kita semua masyarakat buteng tetap bersatu padu tetap utuh walaupun pilihan kita berbeda namun pada hakekat dan tujuannya sama insya Allah dapat menjadikan buteng menuju masyarakat yang lebih baik.semua kandidat yang ada saat ini adalah putra putra terbaik buteng dan insya Allah para kandidat mempunyai niat yang tulus dan suci untuk membangun buteng agar lebih baik lagi jaga persatuan dan kesatuan jangan mudah terprovokasi atas akun akun yang hanya menunjukkan ego dan menfitnah kandidat yang lain karena kita semua adalah saudara satu darah dan tanah leluhur buteng tercinta.   Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Juhha Shabri, Jafar, dan 13 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA).
 
   
Juhha Shabri
9 Oktober pukul 20:22
 
Terlalu banyak kebohongan dan fitnah apa ini ciri budaya kearifan lokal yang dimiliki oleh masyarakat buteng? Kita di sekolahkan oleh orang tua kita tercinta agar kelak bisa mengajarkan kebajikan buat sesama bukan saling mengfitnah menyebar kebohongan yang tidak berdasar tanpa bukti yang kuat hingga dapat menimbulkan perpecahan diantara kita sesama masyarakat buteng dimana kita tahu insya Allah semua putra putri dibuteng dibekali dengan ilmu agama yang baik. Sungguh sangat disayangkan putra putri buteng yang cerdas dapat mudah terprovokasi oleh tindakan orang orang yang bisa saja mengadu domba sesama kita berpikirlah yang positif dan bijaksana mari kita semua masyarakat buteng tetap bersatu padu tetap utuh walaupun pilihan kita berbeda namun pada hakekat dan tujuannya sama insya Allah dapat menjadikan buteng menuju masyarakat yang lebih baik.semua kandidat yang ada saat ini adalah putra putra terbaik buteng dan insya Allah para kandidat mempunyai niat yang tulus dan suci untuk membangun buteng agar lebih baik lagi jaga persatuan dan kesatuan jangan mudah terprovokasi atas akun akun yang hanya menunjukkan ego dan menfitnah kandidat yang lain karena kita semua adalah saudara satu darah dan tanah leluhur buteng tercinta.
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025