From
Subject
Time (UTC)
notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com
[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] jalur tambang yg ada d pulau buton, tepatnya desa...
2016-09-20 11:55:52
To: BUTON TENGAH (GULAMASTA)
From: notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] jalur tambang yg ada d pulau buton, tepatnya desa...


Received: 2016-09-20 11:55:52
  Arit Kiri , Redaksi Sultralive , dan 12 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA) .       Arit Kiri 20 September pukul 18:55   jalur tambang yg ada d pulau buton, tepatnya desa wakalambe kec.kapuntori kab.buton, yg sampai saat ini tdk ada penghijauan kembali oleh pemilik tambang yg diduga milik salah satu pemimpin daerah yg ada d buton.gambar tersebut cuman jalur tambang saja. untk pusat tambangnya masih jauh kedalam lagi, posisi jalur tambang dan pusat tambang tersebut masuk dalam wilayah hutan lindung #lambusango dalam hal ini #paru_paru_dunia. saran untuk dinas lingkungan hidup kabupaten buton cobalah selidiki dulu. dan untuk kawan kawan aktivis lingkungan hidup seluruh indonesia untk mengusut kasus ini.   Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Arit Kiri, Redaksi Sultralive, dan 12 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA).
 
   
Arit Kiri
20 September pukul 18:55
 
jalur tambang yg ada d pulau buton, tepatnya desa wakalambe kec.kapuntori kab.buton, yg sampai saat ini tdk ada penghijauan kembali oleh pemilik tambang yg diduga milik salah satu pemimpin daerah yg ada d buton.gambar tersebut cuman jalur tambang saja. untk pusat tambangnya masih jauh kedalam lagi, posisi jalur tambang dan pusat tambang tersebut masuk dalam wilayah hutan lindung #lambusango dalam hal ini #paru_paru_dunia.
saran untuk dinas lingkungan hidup kabupaten buton cobalah selidiki dulu. dan untuk kawan kawan aktivis lingkungan hidup seluruh indonesia untk mengusut kasus ini.
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025