From
Subject
Time (UTC)
notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com
[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] "Apa yg bisa kita banggakan dari pemerintah yg...
2016-09-11 08:06:59
To: BUTON TENGAH (GULAMASTA)
From: notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] "Apa yg bisa kita banggakan dari pemerintah yg...


Received: 2016-09-11 08:06:59
  Suryn Boetoen , Risal Rama Ladesi , dan 11 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA) .       Suryn Boetoen 11 September pukul 15:06   "Apa yg bisa kita banggakan dari pemerintah yg tdk mampu memikirkan arah & masa depan daerah. apa fungsi badan legislatif, apa fungsi eksekutif & jajaranya kalau bukan menjalankan amanah negara, tpi kenyataanya kesejahteraan hanya menjadi milik pemerintah, pengusaha & pemilik lahan. pembangunan infrastuktur lebih d utamakan di banding yg lain, salah satu alasanya adalah menjadikan setiap proyek pembangunan ifrastruktur menjadi lahan basah demi mengejar keuntungan individu semata. yang menjadi pertanyaan skarang adalah Benarkah mereka mementingkan kepentingan pribadi, ataukah mementingkan kepentingan masyarakat ? Jika masih ada pemimpin yg lebih baik perkenankanlah diri anda untuk memilih yg terbaik...""""""""""""""" GUNAKANLAH PIKIRAN & HATI ANDA YG SEHAT DALAM MEMILIH. ( hidup adalah pilihan bukan paksaan ) SURYN_BOETOEN.   Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Suryn Boetoen, Risal Rama Ladesi, dan 11 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA).
 
   
Suryn Boetoen
11 September pukul 15:06
 
"Apa yg bisa kita banggakan dari pemerintah yg tdk mampu memikirkan arah & masa depan daerah. apa fungsi badan legislatif, apa fungsi eksekutif & jajaranya kalau bukan menjalankan amanah negara, tpi kenyataanya kesejahteraan hanya menjadi milik pemerintah, pengusaha & pemilik lahan.
pembangunan infrastuktur lebih d utamakan di banding yg lain, salah satu alasanya adalah menjadikan setiap proyek pembangunan ifrastruktur menjadi lahan basah demi mengejar keuntungan individu semata.
yang menjadi pertanyaan skarang adalah Benarkah mereka mementingkan kepentingan pribadi, ataukah mementingkan kepentingan masyarakat ?
Jika masih ada pemimpin yg lebih baik perkenankanlah diri anda untuk memilih yg terbaik..."""""""""""""""

GUNAKANLAH PIKIRAN & HATI ANDA YG SEHAT DALAM MEMILIH. ( hidup adalah pilihan bukan paksaan )

SURYN_BOETOEN.
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025