From
Subject
Time (UTC)
notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com
[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] RENUNGAN JUM'AT......
2016-09-02 03:49:10
To: BUTON TENGAH (GULAMASTA)
From: notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] RENUNGAN JUM'AT......


Received: 2016-09-02 03:49:10
  Razak Montanga , Dogumen Yunu , dan 9 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA) .       Razak Montanga 2 September pukul 10:48   RENUNGAN JUM'AT...... Sesungguhnya hidup ini sangat indah jika engkau menahan lidahmu dari mencela, menggunjing, mengadu domba, dan memfitnah. Jika tidak, alangkah hebohnya ketenangan, dan betapa menderitanya perdamaian. Sesungguhnya hidup ini sangat indah jika engkau tdk bergaul dgn pencela, penggunjing, pengadu domba, dan pemfitnah. Jika tidak, alangkah malangnya karena di belakangmu dan secara diam2 dia sering mencela, mempergunjingkan, mengadudomba, dan memfitnahmu. Perbaikilah diri dan lingkunganmu dgn perkara2 yg baik, bukan dgn perkara2 yg buruk atau hina. Tidakkah engkau tahu bahwa apapun yg engkau tanam, biasanya engkaulah yg akan menuainya...? Bukalah mata, bukalah telinga, pertajam hatimu, berfikirlah dgn jernih, dan jadilah sang pemberani utk kebaikan yg benar2 baik, bukan tuk kebaikan yg didiktekan oleh hawa nafsumu. Sesungguhnya yg disampaikan ini bukan cerita asal cerita: ini adalah kisah yg selalu dipedomani dalam berbagai kurun sejarah agar hidup bermandikan rahmat dan berkah. Alangkah indahnya, Alangkah indahnya... Semoga jaya dan bermanfaat hidup yg sesaat ini.   Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Razak Montanga, Dogumen Yunu, dan 9 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA).
 
   
Razak Montanga
2 September pukul 10:48
 
RENUNGAN JUM'AT......

Sesungguhnya hidup ini sangat indah jika engkau menahan lidahmu dari mencela, menggunjing, mengadu domba, dan memfitnah. Jika tidak, alangkah hebohnya ketenangan, dan betapa menderitanya perdamaian.

Sesungguhnya hidup ini sangat indah jika engkau tdk bergaul dgn pencela, penggunjing, pengadu domba, dan pemfitnah. Jika tidak, alangkah malangnya karena di belakangmu dan secara diam2 dia sering mencela, mempergunjingkan, mengadudomba, dan memfitnahmu.

Perbaikilah diri dan lingkunganmu dgn perkara2 yg baik, bukan dgn perkara2 yg buruk atau hina. Tidakkah engkau tahu bahwa apapun yg engkau tanam, biasanya engkaulah yg akan menuainya...?

Bukalah mata, bukalah telinga, pertajam hatimu, berfikirlah dgn jernih, dan jadilah sang pemberani utk kebaikan yg benar2 baik, bukan tuk kebaikan yg didiktekan oleh hawa nafsumu. Sesungguhnya yg disampaikan ini bukan cerita asal cerita: ini adalah kisah yg selalu dipedomani dalam berbagai kurun sejarah agar hidup bermandikan rahmat dan berkah.

Alangkah indahnya,
Alangkah indahnya...
Semoga jaya dan bermanfaat hidup yg sesaat ini.
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025