From
Subject
Time (UTC)
notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com
[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] sambungan>>>
2016-09-25 23:18:08
To: BUTON TENGAH (GULAMASTA)
From: notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] sambungan>>>


Received: 2016-09-25 23:18:08
  Pipin Ihsan , Dahlia Natasyah Hamzah , dan 13 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA) .       Pipin Ihsan 26 September pukul 6:17   sambungan>>> (persoalan test M.A berkali-kali). kujawab, kaya gini..: yah..., masalah pengulangan, bagi saya itu manusiawi..., wajar kok sebagai manusia normal...<< jangankan M.A. penemu-penemu ilmu pengetahuan sebut saja Galileo Galilei (1564-1642), Sir Issac Newton (1624-1777), Robert Boyle (1672-1691), Andreas Celsius (1701-1744), James Watt (1736-1819), Karl Marx (1818-1883),, serta ilmuan lainnya..., mereka awalnya nda terllu diterima dalam masyarakat., bahkan..,, dalam melakukan berbagai test para ilmuan tu..., berlu berkali kali melakukan test, hingga memperolh hasil. DAN... Bahkan,, dizamannya..., mereka nda diperlakkan dgn baik oleh sekelilingnya., nmn belakngan.., ilmu pengetahuan mereka berguna bagi dunia. M.A adalah manusia biasa..., segala sesuatunya pasti ada plus dan minusnya.., jadi.., masalah test yg sampai saaat ini prlu pengulangan adalah hal yang wajar dan itu manusiawi. , yng terpenting adalah niat beliau yg sllu mengajak masyarakt buton tengah beramalsaleh.., saya kira, perlu disambut dgn baik demi kemajuan buton tengah. KEMUDIAN... M.A (menurut saya),,bisajadi disuatu waktu Pernah menelan kecewa karena dihujat., tapi anehnya......., dikala hujatan datang bertubi-tubi pada diri M.A justru yg hadir adalah kerinduan yg bertubi-tubi dihati rakyat disaat rakyat buton tengah pengen bicara perubahan. bahkan,, Kerinduan masyarakat Buton tengah semakin bertambah kerinduannya bertubi-tubi disaat rakyat buton tengah kesusahan. Hari ini..,, sebagian masyarakat Buton Tengah telah lupa untuk berterimah kasih kepada M.A atas semua jerih payah serta ketulusannya membangun buton tengah selama dua tahun ini. Dan.... sesungguhnya,, menurut saya.., orng-orang yg kelewat batas menghujat M.A atas nama "KEBEBASAN"., PADAHAL SEMUA YANG MEREKA LAKUKAN DEMI KEPENTINGAN JABATAN PARA PEMUJA DUNIAWI.., MAKA SUDH SAATNYA KITA BERAMALSALEH DI BUMI BUTON TENGAH. KETIKA KITA TELAK MELAKUKAN INI,, MAKA YG KITA ALAMI ADALAH KEHANCURAN,,. DAN BEBAN YG BERAT HARUS KITA SERAHKAN KEPADA GENERASI BERABAD-ABAD KEDEPAN.   Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Pipin Ihsan, Dahlia Natasyah Hamzah, dan 13 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA).
 
   
Pipin Ihsan
26 September pukul 6:17
 
sambungan>>>
(persoalan test M.A berkali-kali).
kujawab, kaya gini..:

yah..., masalah pengulangan, bagi saya itu manusiawi...,
wajar kok sebagai manusia normal...<<
jangankan M.A.

penemu-penemu ilmu pengetahuan sebut saja Galileo Galilei (1564-1642), Sir Issac Newton (1624-1777), Robert Boyle (1672-1691), Andreas Celsius (1701-1744), James Watt (1736-1819), Karl Marx (1818-1883),, serta ilmuan lainnya..., mereka awalnya nda terllu diterima dalam masyarakat., bahkan..,, dalam melakukan berbagai test para ilmuan tu..., berlu berkali kali melakukan test, hingga memperolh hasil.

DAN...

Bahkan,, dizamannya..., mereka nda diperlakkan dgn baik oleh sekelilingnya., nmn belakngan.., ilmu pengetahuan mereka berguna bagi dunia.

M.A adalah manusia biasa...,
segala sesuatunya pasti ada plus dan minusnya..,
jadi.., masalah test yg sampai saaat ini prlu pengulangan adalah hal yang wajar dan itu manusiawi. , yng terpenting adalah niat beliau yg sllu mengajak masyarakt buton tengah beramalsaleh.., saya kira, perlu disambut dgn baik demi kemajuan buton tengah.

KEMUDIAN...
M.A (menurut saya),,bisajadi disuatu waktu Pernah menelan kecewa karena dihujat., tapi anehnya......., dikala hujatan datang bertubi-tubi pada diri M.A justru yg hadir adalah kerinduan yg bertubi-tubi dihati rakyat disaat rakyat buton tengah pengen bicara perubahan. bahkan,, Kerinduan masyarakat Buton tengah semakin bertambah kerinduannya bertubi-tubi disaat rakyat buton tengah kesusahan.

Hari ini..,,
sebagian masyarakat Buton Tengah telah lupa untuk berterimah kasih kepada M.A atas semua jerih payah serta ketulusannya membangun buton tengah selama dua tahun ini.

Dan....
sesungguhnya,, menurut saya.., orng-orang yg kelewat batas menghujat M.A atas nama "KEBEBASAN"., PADAHAL SEMUA YANG MEREKA LAKUKAN DEMI KEPENTINGAN JABATAN PARA PEMUJA DUNIAWI..,

MAKA SUDH SAATNYA KITA BERAMALSALEH DI BUMI BUTON TENGAH. KETIKA KITA TELAK MELAKUKAN INI,, MAKA YG KITA ALAMI ADALAH KEHANCURAN,,. DAN BEBAN YG BERAT HARUS KITA SERAHKAN KEPADA GENERASI BERABAD-ABAD KEDEPAN.
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025