From
Subject
Time (UTC)
notification+zj4zt0609jty@facebookmail.com
[Graha Wirausaha] #GRATIS#SURABAYA#
2016-09-16 16:07:03
To: Graha Wirausaha
From: notification+zj4zt0609jty@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[Graha Wirausaha] #GRATIS#SURABAYA#


Received: 2016-09-16 16:07:03
  Anwar Zailani menambahkan foto di Graha Wirausaha .       Anwar Zailani 16 September pukul 23:06   #GRATIS#SURABAYA# FROM SEMINAR BISNIS TANPA RIBA "LIDAHMU REJEKIMU" Kami PT. NORIBA Indonesia Bangkit, bagian dari Riba Crisis Center (RCC) bekerja sama dengan PT. Gong Nusantara Tajir (GNT), mengajak Anda sekalian untuk ikut berjuang dan berpartisipasi bersama melawan RIBA. Bagi yang berminat dan Serius bergabung, akan ada training-training skill intensif dan berkelanjutan untuk menjadi pengusaha yang hebat dan Anti Riba. Kami klasifikasikan bisnis kami sebagai Bisnis Modal Tobat. MAU dan MAMPU Masih susah meninggalkan riba? Sebenarnya mudah. Anda hanya perlu 2 hal ini saja, engga perlu banyak tips dan strategi. Apa itu? Pertama, Anda harus punya keMAUan meninggalkan riba. Mau tobat ga? Kalau MAU, saat ini juga Anda bisa bebas riba. Kedua, Anda harus punya keMAMPUan meninggalkan riba. Nah ini soal skill. Jadi harus belajar terus, 1. Belajar tentang riba, apa itu riba? Apa bedanya dengan jual beli? Bagaimana membangun solusi riba? 2. Belajar tentang Bisnis Tanpa Riba. Darimana mendapatkan modal tanpa riba? Bagaimana mengelola modal tanpa riba? Siapapun perlu belajar tentang bisnis, karena siapapun akan terlibat dalam transaksi bisnis, minimal sebagai pembeli. MAU itu soal MENTALITAS Mau bebas dari riba? Perbaiki mentalitas Anda, pola pikir Anda, bersihkan dari debu-debu riba. MAMPU itu soal SKILL. Jangan berhenti belajar, teori dan praktek. MAU membangun komunitas anti riba? MAMPU? Mari belajar bareng bersama kami. Pendidikan Bisnis Berkelanjutan #BIarRIBAraIB FREE FREE SEMINAR BISNIS TANPA RIBA 24 September 2016 Yello Hotel Jemursari Jln. Raya Jemursari no. 176 Surabaya jam 09:00 – 13.00 Kita akan belajar tentang: "LIDAHMU REJEKIMU" #silakan mengundang keluarga dan sahabat #BIarRIBAraIB # TERBATAS HANYA 100 SEAT Y.. #GRATIS#SURABAYA# FROM SEMINAR BISNIS TANPA RIBA "LIDAHMU REJEKIMU" Kami PT. NORIBA Indonesia Bangki...   Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Anwar Zailani menambahkan foto di Graha Wirausaha.
 
   
Anwar Zailani
16 September pukul 23:06
 
#GRATIS#SURABAYA#
FROM SEMINAR BISNIS TANPA RIBA "LIDAHMU REJEKIMU"
Kami PT. NORIBA Indonesia Bangkit, bagian dari Riba Crisis Center (RCC) bekerja sama dengan PT. Gong Nusantara Tajir (GNT), mengajak Anda sekalian untuk ikut berjuang dan berpartisipasi bersama melawan RIBA.
Bagi yang berminat dan Serius bergabung, akan ada training-training skill intensif dan berkelanjutan untuk menjadi pengusaha yang hebat dan Anti Riba.
Kami klasifikasikan bisnis kami sebagai Bisnis Modal Tobat.

MAU dan MAMPU

Masih susah meninggalkan riba? Sebenarnya mudah. Anda hanya perlu 2 hal ini saja, engga perlu banyak tips dan strategi. Apa itu?

Pertama,
Anda harus punya keMAUan meninggalkan riba. Mau tobat ga? Kalau MAU, saat ini juga Anda bisa bebas riba.

Kedua,
Anda harus punya keMAMPUan meninggalkan riba. Nah ini soal skill. Jadi harus belajar terus,
1. Belajar tentang riba, apa itu riba? Apa bedanya dengan jual beli? Bagaimana membangun solusi riba?
2. Belajar tentang Bisnis Tanpa Riba. Darimana mendapatkan modal tanpa riba? Bagaimana mengelola modal tanpa riba? Siapapun perlu belajar tentang bisnis, karena siapapun akan terlibat dalam transaksi bisnis, minimal sebagai pembeli.

MAU itu soal MENTALITAS
Mau bebas dari riba? Perbaiki mentalitas Anda, pola pikir Anda, bersihkan dari debu-debu riba.

MAMPU itu soal SKILL.
Jangan berhenti belajar, teori dan praktek.

MAU membangun komunitas anti riba?
MAMPU?
Mari belajar bareng bersama kami. Pendidikan Bisnis Berkelanjutan #BIarRIBAraIB
FREE

FREE SEMINAR BISNIS TANPA RIBA
24 September 2016
Yello Hotel Jemursari
Jln. Raya Jemursari no. 176 Surabaya
jam 09:00 – 13.00

Kita akan belajar tentang:
"LIDAHMU REJEKIMU"

#silakan mengundang keluarga dan sahabat
#BIarRIBAraIB
# TERBATAS HANYA 100 SEAT Y..
#GRATIS#SURABAYA#
FROM SEMINAR BISNIS TANPA RIBA "LIDAHMU REJEKIMU"
Kami PT. NORIBA Indonesia Bangki...
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025