From
Subject
Time (UTC)
notification+zrdp61evor11@facebookmail.com
[Anak Jalanan Lovers (Sinetron RCTI)] Pagi guys...
2016-09-10 01:41:59
To: Anak Jalanan Lovers (Sinetron RCTI)
From: notification+zrdp61evor11@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[Anak Jalanan Lovers (Sinetron RCTI)] Pagi guys...


Received: 2016-09-10 01:41:59
  Satri Satria , Ayuwalian Bunda Damar , dan 8 lainnya mengirimkan sesuatu di Anak Jalanan Lovers (Sinetron RCTI) .       Satri Satria 10 September pukul 9:41   Pagi guys... Maaf yaa.. Cb #BDP gk aku next,, Lagi malas aja soalnya. Makin hari makin gaje.. Yaudah abaikan aja. Mending baca yg ini dulu yukk... . Cerbung *Aku Milikmu* Part: 1 Hastagh: #Amm1 Author: Satria Ig: @Strriax.xx . Matahari mulai Memancarkan sinarnya dari arah timur. Burung burung mulai menyanyu dengan Merdu, beterbangan kesana-kemari seakan akan sangat bahagia dengan datangnya kembali siang yg sangat cepat berlalalu ini. Suara kokok ayam pun mulai sahut menyahut. Sedangkan gadis cantik yg bernama ReYva Wilona Anatasha sedang Bersiap-siap untuk pergi ke Kampus. Ia mempersiapkan segala keperluannya untuk di Ospek hari ini. Dia mengikat 2 rambutnya seperti yang di perintahkan. Kemudian diujung rambutnya terdapat pita bertuliskan Reyva. Reva melangkahkan kakinya menuju meja makan, Di meja makan ia di sambut senyum manis oleh 3 orang yang paling ia sayangi. Mami Annisa, Papi Rey dan sang kakak Arka. "Pagi mi,pi,Bang" ucp reva. "pagi juga adek gue yang paling jelekk"Arka "Apa'an sih lo bang, Pagi pagi ngajak ribut" Ucp reva. "Siapa juga yang ngajak ribut. Lo kan emang jelek, Apa lagu Rambut di gituin segala" Ejek arka "Pi, abang tuu" Lapor reva. "Arka, udh dong. jangan godain adek kamu mulu. Biarin aja dia Makan dulu Nanti kamu aja yang antar" Ucp papi Rey. "apa'an sih pi, gak ah. Arka lagi malas keluar. kenapa bukan papi aja sih pi" Rengek arka. "Udh gak ada penolakan, Papi hari ini berangkat lebih siangan dikit, Arah kantor papi sama reva juga gak searah" Tegas pak rey. "ya deh" pasrah arka. "yaudah bang buruan napa, ntar gue telat lagi. masa hari pertama Ospek gue telat"Reva. "Sabar napa sih" ucp arka lalu beranjak dari tempat duduknya di ikuti oleh reva. . "Bang, cepetan napa sihh" Reva. "Sabar bisa gak sih, lo gk liat jalanan macet" Arka. "Iyadeh " Ucp reva manyun. . Setelah sampai dikampus. "Makasih ya abang gue terjelek" Reva "Sama** adek gue yg lebih" balas arka. Lalu reva turun dari mobil dan mulai melangkahkan kakinya. Saat dia berjalan menusuri Area kampus itu. Terdengar pengumuman dari Speaker yg di pasang di ruangan tsb. "PENGUNGUMAN, UNTUK MAHASISWA YG AKAN DI OSPEK. HARAP BERKUMPUL DI LAPANGAN SEGERA" Ucp Ketua ospek. Reva segera berlari menuju lapangan. #bersambung . Ini masih part percobaan yee.. di pantengin terus ye... Follow ig :@Strriax.xx Pagi guys... Maaf yaa.. Cb #BDP gk aku next,, Lagi malas aja soalnya. Makin hari makin gaje.. Yauda...   Suka Komentari    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Satri Satria, Ayuwalian Bunda Damar, dan 8 lainnya mengirimkan sesuatu di Anak Jalanan Lovers (Sinetron RCTI).
 
   
Satri Satria
10 September pukul 9:41
 
Pagi guys...
Maaf yaa.. Cb #BDP gk aku next,, Lagi malas aja soalnya. Makin hari makin gaje..
Yaudah abaikan aja. Mending baca yg ini dulu yukk...
.
Cerbung
*Aku Milikmu*
Part: 1
Hastagh: #Amm1
Author: Satria
Ig: @Strriax.xx
.
Matahari mulai Memancarkan sinarnya dari arah timur. Burung burung mulai menyanyu dengan Merdu, beterbangan kesana-kemari seakan akan sangat bahagia dengan datangnya kembali siang yg sangat cepat berlalalu ini. Suara kokok ayam pun mulai sahut menyahut.
Sedangkan gadis cantik yg bernama ReYva Wilona Anatasha sedang Bersiap-siap untuk pergi ke Kampus. Ia mempersiapkan segala keperluannya untuk di Ospek hari ini. Dia mengikat 2 rambutnya seperti yang di perintahkan. Kemudian diujung rambutnya terdapat pita bertuliskan Reyva.
Reva melangkahkan kakinya menuju meja makan, Di meja makan ia di sambut senyum manis oleh 3 orang yang paling ia sayangi. Mami Annisa, Papi Rey dan sang kakak Arka.
"Pagi mi,pi,Bang" ucp reva.
"pagi juga adek gue yang paling jelekk"Arka
"Apa'an sih lo bang, Pagi pagi ngajak ribut" Ucp reva.
"Siapa juga yang ngajak ribut. Lo kan emang jelek, Apa lagu Rambut di gituin segala" Ejek arka
"Pi, abang tuu" Lapor reva.
"Arka, udh dong. jangan godain adek kamu mulu. Biarin aja dia Makan dulu Nanti kamu aja yang antar" Ucp papi Rey.
"apa'an sih pi, gak ah. Arka lagi malas keluar. kenapa bukan papi aja sih pi" Rengek arka.
"Udh gak ada penolakan, Papi hari ini berangkat lebih siangan dikit, Arah kantor papi sama reva juga gak searah" Tegas pak rey.
"ya deh" pasrah arka.
"yaudah bang buruan napa, ntar gue telat lagi. masa hari pertama Ospek gue telat"Reva.
"Sabar napa sih" ucp arka lalu beranjak dari tempat duduknya di ikuti oleh reva.
.
"Bang, cepetan napa sihh" Reva.
"Sabar bisa gak sih, lo gk liat jalanan macet" Arka.
"Iyadeh " Ucp reva manyun.
.
Setelah sampai dikampus.
"Makasih ya abang gue terjelek" Reva
"Sama** adek gue yg lebih" balas arka.
Lalu reva turun dari mobil dan mulai melangkahkan kakinya.
Saat dia berjalan menusuri Area kampus itu.
Terdengar pengumuman dari Speaker yg di pasang di ruangan tsb.
"PENGUNGUMAN, UNTUK MAHASISWA YG AKAN DI OSPEK. HARAP BERKUMPUL DI LAPANGAN SEGERA" Ucp Ketua ospek.
Reva segera berlari menuju lapangan.
#bersambung
.
Ini masih part percobaan yee..
di pantengin terus ye...
Follow ig :@Strriax.xx
Pagi guys...
Maaf yaa.. Cb #BDP gk aku next,, Lagi malas aja soalnya. Makin hari makin gaje..
Yauda...
 
Suka
Komentari
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025