From
Subject
Time (UTC)
update+kjdm1u7wj17d@facebookmail.com
Al Baihaqi mengomentari sebuah foto yang menandai Anda.
2016-10-09 11:41:09
To: Sang Pemuja
From: update+kjdm1u7wj17d@facebookmail.com
Subject:

Al Baihaqi mengomentari sebuah foto yang menandai Anda.


Received: 2016-10-09 11:41:09
 
Al Baihaqi menulis: Ini bukan masalah kepercayaan.. Agama islam melarang olok olok agama lain.. Lakum diinukum waliyadin Apakah salah orang islam mengajak saudaranya untuk mengikuti Kitabullah dan Sunnatullah .. Dan memberitahu pilihlah pemimpin yang seiman surah al-quran.. Dan yang slah dan menyakiti umat islam ketika salah satu ayat al quran dilecehkan dan mengatakn dibodohi... Akupun sadar dan bergetar hati dan ingat apa pesan BUYA HAMKA "apabila agamaMU dihina dan kamu diam gantilah bajumu dengan kain kafan" - Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Al Baihaqi mengomentari sebuah foto yang menandai Anda.
 
   
Al Baihaqi
9 Oktober pukul 19:41
 
Ini bukan masalah kepercayaan.. Agama islam melarang olok olok agama lain.. Lakum diinukum waliyadin Apakah salah orang islam mengajak saudaranya untuk mengikuti Kitabullah dan Sunnatullah .. Dan memberitahu pilihlah pemimpin yang seiman surah al-quran.. Dan yang slah dan menyakiti umat islam ketika salah satu ayat al quran dilecehkan dan mengatakn dibodohi... Akupun sadar dan bergetar hati dan ingat apa pesan BUYA HAMKA "apabila agamaMU dihina dan kamu diam gantilah bajumu dengan kain kafan"
 
Suka
Komentari
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025