From
Subject
Time (UTC)
notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com
[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Waspadaa Umar Samiun ...
2016-08-19 00:41:22
To: BUTON TENGAH (GULAMASTA)
From: notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Waspadaa Umar Samiun ...


Received: 2016-08-19 00:41:22
  Anoamoo , Salamun Sofian , dan 8 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA) .       Anoamoo 19 Agustus pukul 7:41   Waspadaa Umar Samiun ... didalam perebutan kursi no 1 di jazirah buton umar samiun merupakan aktor yang Handal disetiap pemilukada yang di gelar di daerah buton. Pemilukada Buton Utara umar samiun dalam mendukung RidwaN Zakaria beliau terjun langsung kelapangan, dengan dalil kunjungan kerja H - 1 pada saat pemilihan kepala daerah Buton Utara akan di gelar,. namun masyrakat Buton Utara cukup sigap menanggapi hal tersebut mereke diusir dari Tanah Kulisusu karena mereka dicurigai melakukan kampanya tidak hanya Umar Samiun saja Walikota Bau2 pun ikut ambil bagian dalam Pemilukada Buton Utara,. karena masyaraka buton utara sadar akan Hal itu mereka melawan segala campurtangan yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab ingin menguasai jazirah buton,... sehingga pilihan rakyat laa yang terpililih (Bpk Abu Hasan sebagai bupati bukan Pilihan Partai Atau salah Satu Aktor yang ingin mengatur semua wilayah buton.)   Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Anoamoo, Salamun Sofian, dan 8 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA).
 
   
Anoamoo
19 Agustus pukul 7:41
 
Waspadaa Umar Samiun ...
didalam perebutan kursi no 1 di jazirah buton umar samiun merupakan aktor yang Handal disetiap pemilukada yang di gelar di daerah buton.
Pemilukada Buton Utara umar samiun dalam mendukung RidwaN Zakaria beliau terjun langsung kelapangan, dengan dalil kunjungan kerja H - 1 pada saat pemilihan kepala daerah Buton Utara akan di gelar,. namun masyrakat Buton Utara cukup sigap menanggapi hal tersebut mereke diusir dari Tanah Kulisusu karena mereka dicurigai melakukan kampanya tidak hanya Umar Samiun saja Walikota Bau2 pun ikut ambil bagian dalam Pemilukada Buton Utara,.
karena masyaraka buton utara sadar akan Hal itu mereka melawan segala campurtangan yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab ingin menguasai jazirah buton,...
sehingga pilihan rakyat laa yang terpililih (Bpk Abu Hasan sebagai bupati bukan Pilihan Partai Atau salah Satu Aktor yang ingin mengatur semua wilayah buton.)
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025