From
Subject
Time (UTC)
notification+kjdm1u7wj17d@facebookmail.com
[Jual Beli Barang Daerah Sumenep (Posting Gratis Selamanya)] Bisnis_Sukses
2016-09-29 07:53:03
To: Jual Beli Barang Daerah Sumenep (Posting Gratis Selamanya)
From: notification+kjdm1u7wj17d@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[Jual Beli Barang Daerah Sumenep (Posting Gratis Selamanya)] Bisnis_Sukses


Received: 2016-09-29 07:53:03
  LuccyyGirl SaGitarius mengirim sesuatu di Jual Beli Barang Daerah Sumenep (Posting Gratis Selamanya) .       LuccyyGirl SaGitarius 29 September pukul 15:52   Bisnis_Sukses Rp 30.000 - Kabupaten Sumenep Selamat pagi ka.. Berikut pertanyaan yg sring muncul saat di ajak jadi jutawan breng.. simak baik2 ya !!! Kak aku pengen join bisnismu tapi takut ketipu □ kalo kamu ketipu harusnya aku yang ketipu duluan... Tapi aku emang ketipu..!!! ◇ katanya 3hari bisa balik modal eh taunya sehari aj udh blik modal.. smpek 3hari mah dpetnya udh jutaan. Kak klo aku udh join punyaku takut gk laku.. □ Helloooo... Penggunaan handphone di indonesia bukan cuma jutaan orang tapi miliaran.. mereka smua psti btuh pulsa & kuota internet tiap bulan Kak modalnya berapa?? □ gak mhal kok cuma 30.000rbu aj (harga promo).. Normal =150.000. promo hbis .. hrga kmbli normal. Cuma modal 30.000 aj kok ka buat ngembangin bisnis jdi jutawan Keuntungan ikut bisnis ini ap ka? □ Kamu dapet aplikasi + Web untuk injek pulsa, ngisi Kuota internet, voucher game, Token listrik, dll. □ Kamu bisa jual lagi aplikasi + Webnya dengan setting harga yg ditentuin sndiri □ Garansi uang kembali jika tdk di bimbing smpe sukses □ klo kamu gak minat untuk jualan kamu bisa mnfaatin aplikasinya untuk diri kamu sendiri. ♡ Isi pulsa lbih murah dri conter ♡♡ Isi paket internet lbih murah dari operator ♡♡♡ Isi token listrik gk perlu kluar rumah ♡♡♡♡ yang trakhir klo kamu pncinta game, kamu gak perlu repot2 untk kluar rmh buat beli voucher game. Mudahkan? Nunda join = Nunda Sukses Minat inbox aj Bisnis_Sukses   Suka Komentari    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
LuccyyGirl SaGitarius mengirim sesuatu di Jual Beli Barang Daerah Sumenep (Posting Gratis Selamanya).
 
   
LuccyyGirl SaGitarius
29 September pukul 15:52
 
Bisnis_Sukses
Rp 30.000 - Kabupaten Sumenep

Selamat pagi ka..
Berikut pertanyaan yg sring muncul saat di ajak jadi jutawan breng.. simak baik2 ya !!!
Kak aku pengen join bisnismu tapi takut ketipu
□ kalo kamu ketipu harusnya aku yang ketipu duluan... Tapi aku emang ketipu..!!!
◇ katanya 3hari bisa balik modal eh taunya sehari aj udh blik modal.. smpek 3hari mah dpetnya udh jutaan.
Kak klo aku udh join punyaku takut gk laku..

□ Helloooo... Penggunaan handphone di indonesia bukan cuma jutaan orang tapi miliaran.. mereka smua psti btuh pulsa & kuota internet tiap bulan
Kak modalnya berapa??
□ gak mhal kok cuma 30.000rbu aj (harga promo).. Normal =150.000. promo hbis .. hrga kmbli normal. Cuma modal 30.000 aj kok ka buat ngembangin bisnis jdi jutawan
Keuntungan ikut bisnis ini ap ka?

□ Kamu dapet aplikasi + Web untuk injek pulsa, ngisi Kuota internet, voucher game, Token listrik, dll.

□ Kamu bisa jual lagi aplikasi + Webnya dengan setting harga yg ditentuin sndiri
□ Garansi uang kembali jika tdk di bimbing smpe sukses
□ klo kamu gak minat untuk jualan kamu bisa mnfaatin aplikasinya untuk diri kamu sendiri. ♡ Isi pulsa lbih murah dri conter
♡♡ Isi paket internet lbih murah dari operator
♡♡♡ Isi token listrik gk perlu kluar rumah
♡♡♡♡ yang trakhir klo kamu pncinta game, kamu gak perlu repot2 untk kluar rmh buat beli voucher game.

Mudahkan?
Nunda join = Nunda Sukses

Minat inbox aj
Bisnis_Sukses
 
Suka
Komentari
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025