From
Subject
Time (UTC)
notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com
[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Saudaraku Kaum Iani Indonesia
2016-09-07 10:40:27
To: BUTON TENGAH (GULAMASTA)
From: notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Saudaraku Kaum Iani Indonesia


Received: 2016-09-07 10:40:27
  Zakir La Andjo , Teropong Sultra , dan 9 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA) .       Zakir La Andjo 7 September pukul 17:40   Saudaraku Kaum Iani Indonesia Tunjukkan pada dunia bahwa hasil dari pertanian adalah untuk kesehatan, bukan untuk penyakit dan uang. Atau demi kapitalis dan New World Order.. ✅ Pupuk Kimia akan menghacurkan alam karena dia mengikat mineral tanah yang berguna untuk tanaman, sehingga bila di pakai terus, maka tanaman akan kekurangan mineral tanah. ✅ Pestisida Kimia akan membunuh kehidupan. Di pertanian sawah tidak akan ada azzola dan ikan.. Dan si pengkonsumsi akan terkena kanker di sel tubuh yang tidak tahan atau tidak kuat terhadap kimia dari pestisida tsb. ✅ Bibit Transgenik akan merusak tanah pertanian, karena bibit tersebut akan mengambil banyak mineral dari air dan membunuh bakteri yang ada di tanah sehingga tanah akan rusak.. Serta "membunuh" si pengkonsumsi dengan kanker, atau anak yang lahir dari orang tua yang sudah mengidap kimia dan transgenik akan authis atau bahkan tidak punya anak.. (memutus generasi). Kami menghimbau .. Bersatulah dan bersama-sama dengan petani untuk menghasilkan pangan yang sehat... Bersatulah dan bersama-sama melawan pemusnahan generasi.. Tunjukkan pada dunia bahwa kita berhak untuk panganan yang sehat.. Lihat di meja makan anda, apakah itu transgenik dan kimia kah ??? Silahkan makan kawan.. 🍽☕󾥣󾦂󾦀 *Bambang Erbata Kalingga* *Jakarta, 24 Agustus 2016*   Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Zakir La Andjo, Teropong Sultra, dan 9 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA).
 
   
Zakir La Andjo
7 September pukul 17:40
 
Saudaraku Kaum Iani Indonesia
Tunjukkan pada dunia bahwa hasil dari pertanian adalah untuk kesehatan, bukan untuk penyakit dan uang. Atau demi kapitalis dan New World Order..

✅ Pupuk Kimia akan menghacurkan alam karena dia mengikat mineral tanah yang berguna untuk tanaman, sehingga bila di pakai terus, maka tanaman akan kekurangan mineral tanah.
✅ Pestisida Kimia akan membunuh kehidupan.
Di pertanian sawah tidak akan ada azzola dan ikan.. Dan si pengkonsumsi akan terkena kanker di sel tubuh yang tidak tahan atau tidak kuat terhadap kimia dari pestisida tsb.
✅ Bibit Transgenik akan merusak tanah pertanian, karena bibit tersebut akan mengambil banyak mineral dari air dan membunuh bakteri yang ada di tanah sehingga tanah akan rusak..
Serta "membunuh" si pengkonsumsi dengan kanker, atau anak yang lahir dari orang tua yang sudah mengidap kimia dan transgenik akan authis atau bahkan tidak punya anak.. (memutus generasi).

Kami menghimbau ..
Bersatulah dan bersama-sama dengan petani untuk menghasilkan pangan yang sehat...
Bersatulah dan bersama-sama melawan pemusnahan generasi..
Tunjukkan pada dunia bahwa kita berhak untuk panganan yang sehat..
Lihat di meja makan anda, apakah itu transgenik dan kimia kah ???

Silahkan makan kawan..
🍽☕󾥣󾦂󾦀

*Bambang Erbata Kalingga*
*Jakarta, 24 Agustus 2016*
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025