From
Subject
Time (UTC)
notification+zj4yfzf=4tty@facebookmail.com
[PRADA FC] Walaupun aturan terbaru yang dikeluarkan panitia...
2016-09-14 00:37:35
To: PRADA FC
From: notification+zj4yfzf=4tty@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[PRADA FC] Walaupun aturan terbaru yang dikeluarkan panitia...


Received: 2016-09-14 00:37:35
  Maz Udie II mengirim sesuatu di PRADA FC .       Maz Udie II 14 September pukul 8:37   Walaupun aturan terbaru yang dikeluarkan panitia pelaksana Turnamen Piala Kemerdekaan 2016 membolehkan semua tim untuk menggunakan jasa pemain yang domisilinya diluar Kecamatan Pragaan atau bebas Bon, tapi Prada Fc tetap komet dan konsis untuk tidak menambah pemain luar Kecamatan Pragaan karena bagi kami selaku pengurus pembinaan pemain lokal tetap menjadi prioritas Teman-teman pengurus dan pemain Prada fc, mari kita tutup telinga dan tidak merespon ide gila orang-orang yang punya inisiatif untuk menambah lagi pemain bon karena kita sudah punya tiga pemain bon yang sudah bisa melengkapi skuad Prada Fc baik senior dan Junior. Dan untuk menjawab semua pertanyaan yang dialamatkan kepengurus Prada fc dan Bpk. Imrah KaDes Muda yang menanyakan, Apakah Prada Fc akan menambah pemain bon dari 3 pemain bon yang sudah ada ....? Dari hasil rapat internal pengurus yang dipimpin Bpk. Imrah Kades Muda dapat dipastikan kalau Prada Fc tidak akan menambah pemain bon dari 3 pemain bon yang sudah ada. Sungguh sangat ironis dan tragis sekali bagi sebuah tim yang mengedepankan proses instan dengan starting line up secara ful menggunakan pemain luar/bon dan mengabaikan pemain lokal. Daripada kita dibuat panik dengan aturan penitia yang membolehkan sebuah tim bisa mengontrak pemain yang berdomisili diluar kecamatan Pragaan lebih baik kita berdoa demi keselamatan dan kesuksesan pemain Prada Fc. Kami selaku pengurus masih sangat percaya dengan skuad talenta dan potensi pemain lokal Prada fc dengan 3 pemain bon untuk berbicara banyak dalam turnamen taunan di Kec. Pragaan.   Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Maz Udie II mengirim sesuatu di PRADA FC.
 
   
Maz Udie II
14 September pukul 8:37
 
Walaupun aturan terbaru yang dikeluarkan panitia pelaksana Turnamen Piala Kemerdekaan 2016 membolehkan semua tim untuk menggunakan jasa pemain yang domisilinya diluar Kecamatan Pragaan atau bebas Bon, tapi Prada Fc tetap komet dan konsis untuk tidak menambah pemain luar Kecamatan Pragaan karena bagi kami selaku pengurus pembinaan pemain lokal tetap menjadi prioritas

Teman-teman pengurus dan pemain Prada fc, mari kita tutup telinga dan tidak merespon ide gila orang-orang yang punya inisiatif untuk menambah lagi pemain bon karena kita sudah punya tiga pemain bon yang sudah bisa melengkapi skuad Prada Fc baik senior dan Junior.

Dan untuk menjawab semua pertanyaan yang dialamatkan kepengurus Prada fc dan Bpk. Imrah KaDes Muda yang menanyakan, Apakah Prada Fc akan menambah pemain bon dari 3 pemain bon yang sudah ada ....?

Dari hasil rapat internal pengurus yang dipimpin Bpk. Imrah Kades Muda dapat dipastikan kalau Prada Fc tidak akan menambah pemain bon dari 3 pemain bon yang sudah ada.

Sungguh sangat ironis dan tragis sekali bagi sebuah tim yang mengedepankan proses instan dengan starting line up secara ful menggunakan pemain luar/bon dan mengabaikan pemain lokal.

Daripada kita dibuat panik dengan aturan penitia yang membolehkan sebuah tim bisa mengontrak pemain yang berdomisili diluar kecamatan Pragaan lebih baik kita berdoa demi keselamatan dan kesuksesan pemain Prada Fc.

Kami selaku pengurus masih sangat percaya dengan skuad talenta dan potensi pemain lokal Prada fc dengan 3 pemain bon untuk berbicara banyak dalam turnamen taunan di Kec. Pragaan.
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025