From
Subject
Time (UTC)
notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com
[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Terbangkan Jauh Menembus Angkasa Raya,Bumi kan...
2016-09-23 02:17:38
To: BUTON TENGAH (GULAMASTA)
From: notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com
Subject:

[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Terbangkan Jauh Menembus Angkasa Raya,Bumi kan...


Received: 2016-09-23 02:17:38
  La Manusuru , Sahrul Mantale Part II , dan 11 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA) .       La Manusuru 23 September pukul 9:17   Terbangkan Jauh Menembus Angkasa Raya,Bumi kan Pembangunan di Buteng,Bumi kan Mansur Amila Sebagai Bapak Pembangunan Buton Tengah. Yang Menarik Dari Pelepasan Balon Ini Adalah Terbang Jauh Menuju Arah Mawasangka Dan Talaga Ini Kode Alam Bahwa Masyarakat Mawasangka dan Talaga Masih Sangat Membutuhkan Sosok Mansur Amila untuk Terus Mengawal Pembangunan Sampe di seluruh Pelosok negeri Buton Tengah,Salah Satu Kecapaian Fenomenal dari Sosok Mansur Amila adalah Menyediakan sarana air BERSIH DI Talaga. Ini Bukti nyata kerja dari seorang Pemimpin yang Merakyat MENTO KA MIINA........!!!   Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
La Manusuru, Sahrul Mantale Part II, dan 11 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA).
 
   
La Manusuru
23 September pukul 9:17
 
Terbangkan Jauh Menembus Angkasa Raya,Bumi kan Pembangunan di Buteng,Bumi kan Mansur Amila Sebagai Bapak Pembangunan Buton Tengah.
Yang Menarik Dari Pelepasan Balon Ini Adalah Terbang Jauh Menuju Arah Mawasangka Dan Talaga Ini Kode Alam Bahwa Masyarakat Mawasangka dan Talaga Masih Sangat Membutuhkan Sosok Mansur Amila untuk Terus Mengawal Pembangunan Sampe di seluruh Pelosok negeri Buton Tengah,Salah Satu Kecapaian Fenomenal dari Sosok Mansur Amila adalah Menyediakan sarana air BERSIH DI Talaga.
Ini Bukti nyata kerja dari seorang Pemimpin yang Merakyat MENTO KA MIINA........!!!
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025