From
Subject
Time (UTC)
notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com
[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Entah dari mana asalnya dan siapa yg...
2016-08-13 13:49:46
To: BUTON TENGAH (GULAMASTA)
From: notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Entah dari mana asalnya dan siapa yg...


Received: 2016-08-13 13:49:46
  Falihin Bharakhati , Salamun Sofian , dan 6 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA) .       Falihin Bharakhati 13 Agustus pukul 20:49   Entah dari mana asalnya dan siapa yg mnggelindingkan wacana "peti kosong" yg disematkan kepada salah satu calon bupati buteng Samahuddin,SE atau yg biasa dikenal La Ramo. Pasca keluarnya surat keputusan dari DPP PKB yang mengesahkan Samatau sebagai paslon bupati dan wakil bupati Buteng dari PKB, publik tidak salah jika mnilai wacana "peti kosong" hanyalah bagian dari usaha pembohongan publik atau pula pelemahan kekuatan politik Samatau. Kalau pun benar peti kosong, maka bisa dipastikan kini peti kosong itu mulai terisi. Kini kita tinggalkan mmbahas isu peti kosong itu. Menarik rasanya melihat perjlanan politik PKB dlam Pilkada di Buton (sebelum Buteng mekar). Saya pernah berdiskusi dgn salah seorang senior saya. Katanya PKB itu menjaga konsistensinya pada orang Mawasangka. Awalnya saya agak bertanya-tanya, tetapi memang boleh dikata benar adanya. Parpol yg didirikan orang NU ini dlm 2 pilkada di Buton selalu bersama orang Mawasangka. Pilkada periode lalu bersama2 mengusung DR.Azhari. Pilkada sebelum periode itu pun mngusung Prof.Faat Maonde. Kini saat Buteng mekar Parpol yg dinahkodai Cak Imin ini tetap konsisten dan mngusung Samahuddin,SE dengan mmbubuhkan tanda tangannya di atas surat keputusan DPP PKB. Ketiganya adalah orang Mawasangka. Bukan brmaksud mnyuguhkan pmikiran primodialisme, tetapi saya sebgai kaum muda NU yang jga orang Mawasangka sangat mengapresiasi gerakan politik PKB ini khususnya Buteng-Buton. Saya yakin pertimbangannya bukan hanya karena orang Mawasangkanya, tetapi desakan kuat arus bawah yg mnjadi konstituen PKB di Buteng-Buton. Entah dari mana asalnya dan siapa yg mnggelindingkan wacana "peti kosong" yg disematkan kepada salah...   Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Falihin Bharakhati, Salamun Sofian, dan 6 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA).
 
   
Falihin Bharakhati
13 Agustus pukul 20:49
 
Entah dari mana asalnya dan siapa yg mnggelindingkan wacana "peti kosong" yg disematkan kepada salah satu calon bupati buteng Samahuddin,SE atau yg biasa dikenal La Ramo. Pasca keluarnya surat keputusan dari DPP PKB yang mengesahkan Samatau sebagai paslon bupati dan wakil bupati Buteng dari PKB, publik tidak salah jika mnilai wacana "peti kosong" hanyalah bagian dari usaha pembohongan publik atau pula pelemahan kekuatan politik Samatau. Kalau pun benar peti kosong, maka bisa dipastikan kini peti kosong itu mulai terisi.

Kini kita tinggalkan mmbahas isu peti kosong itu. Menarik rasanya melihat perjlanan politik PKB dlam Pilkada di Buton (sebelum Buteng mekar). Saya pernah berdiskusi dgn salah seorang senior saya. Katanya PKB itu menjaga konsistensinya pada orang Mawasangka. Awalnya saya agak bertanya-tanya, tetapi memang boleh dikata benar adanya. Parpol yg didirikan orang NU ini dlm 2 pilkada di Buton selalu bersama orang Mawasangka. Pilkada periode lalu bersama2 mengusung DR.Azhari. Pilkada sebelum periode itu pun mngusung Prof.Faat Maonde. Kini saat Buteng mekar Parpol yg dinahkodai Cak Imin ini tetap konsisten dan mngusung Samahuddin,SE dengan mmbubuhkan tanda tangannya di atas surat keputusan DPP PKB. Ketiganya adalah orang Mawasangka.

Bukan brmaksud mnyuguhkan pmikiran primodialisme, tetapi saya sebgai kaum muda NU yang jga orang Mawasangka sangat mengapresiasi gerakan politik PKB ini khususnya Buteng-Buton. Saya yakin pertimbangannya bukan hanya karena orang Mawasangkanya, tetapi desakan kuat arus bawah yg mnjadi konstituen PKB di Buteng-Buton.
Entah dari mana asalnya dan siapa yg mnggelindingkan wacana "peti kosong" yg disematkan kepada salah...
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025