From
Subject
Time (UTC)
notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com
[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Part II
2016-09-12 04:48:53
To: BUTON TENGAH (GULAMASTA)
From: notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com
Subject:

[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Part II


Received: 2016-09-12 04:48:53
  Pipin Ihsan , Alnes Kapusu , dan 13 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA) .       Pipin Ihsan 12 September pukul 11:48   Part II Sambungan., Isu tentang masyarkt BUTENG akn saling SAMATAU dgn china tdk juga hrs disepelekan bgtu saja. Krn, kita pun jga blm tahu kinerja merka., Sebab, dlm setiap momentum pilkada, sllu saja "tuhan" ikut campur dlm membumikan dirinya di BUTENG yg kita cintai. Kini, hati dan prasaan masyarkt BUTENG akan kembali tercabik cabik. Perasaan pahit yg dirasakn justru akan terulang kembali atau bisa jadi malah bertambah para jika rakyat buteng "tanpa sepengetahuan mrk" dipaksa bersatu dgn china akibat SAMATAU nya masyarkt BUTENG dan CHINA. Kita tahu bersama, konstalasi ekopol dunia saat ini. China mengambil peran sentral terlebih di asia. Dgn idiologi komunis sosialismenya dan watak ekspansinya... , ini mesti menjdi bahan pertimbangan buat kita. Yg namanya berwatak ekspansi trhdp sebuah negeri, tentu tdk akan berhenti sampai dstu saja., maka tahap selanjutnya adalah tahap eksploitasi dan akumilasi kapital yg akan diberlakukan. Jika trnyata benar, bhwa masyarkt BUTENG akan saling SAMATAU dgn kontraktr asal china, maka bisa dipastikan negeri kita BUTENG akan menjadi bulanbulanan dan wadah kekayaan bangsa lain. Dgn kekuatan modal yg dimiliki china saat ini, maka bisa dipastikan politik dumping akan berlaku di daerah kita saat ini. Masyarkt PRIBUMI BUTENG akan menjadi penonton di negeri sendiri dan bisa jdi akan menjdi pengemis dihadapan pemerintahnya sendiri. Jika memng, masyarkt BUTENG bisa Smpai SAMATAU dgn china, maka akan menjdi sejarah buruk bagi generasi pertama. Generasi pertama ini bakal menjadi bahan cacian dn makian buat generasi berabad abad kedepan. Sebab, kita telah menitipkan beban yg berat buat mereka. Dizaman kekuasaan M.A ini, dgn tersingkirknya kuasaan PRIBUMI, sdh cukup mengiris dan mencabik cabik masyarkt buteng. Jgn sampai masyarkt BUTENG hrus dipaksa kembli merobek dan mencabik cabik perasaan mereka lebih dalam krn ulah penguasa yg sangaja menciptakan SAMATAU dgn bangsa china. Masyarkt BUTENG diseluruh jazirah indonesia dimanapun berada.   Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Pipin Ihsan, Alnes Kapusu, dan 13 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA).
 
   
Pipin Ihsan
12 September pukul 11:48
 
Part II
Sambungan.,

Isu tentang masyarkt BUTENG akn saling SAMATAU dgn china tdk juga hrs disepelekan bgtu saja. Krn, kita pun jga blm tahu kinerja merka.,

Sebab, dlm setiap momentum pilkada, sllu saja "tuhan" ikut campur dlm membumikan dirinya di BUTENG yg kita cintai.

Kini, hati dan prasaan masyarkt BUTENG akan kembali tercabik cabik. Perasaan pahit yg dirasakn justru akan terulang kembali atau bisa jadi malah bertambah para jika rakyat buteng "tanpa sepengetahuan mrk" dipaksa bersatu dgn china akibat SAMATAU nya masyarkt BUTENG dan CHINA.
Kita tahu bersama, konstalasi ekopol dunia saat ini. China mengambil peran sentral terlebih di asia. Dgn idiologi komunis sosialismenya dan watak ekspansinya... , ini mesti menjdi bahan pertimbangan buat kita. Yg namanya berwatak ekspansi trhdp sebuah negeri, tentu tdk akan berhenti sampai dstu saja., maka tahap selanjutnya adalah tahap eksploitasi dan akumilasi kapital yg akan diberlakukan. Jika trnyata benar, bhwa masyarkt BUTENG akan saling SAMATAU dgn kontraktr asal china, maka bisa dipastikan negeri kita BUTENG akan menjadi bulanbulanan dan wadah kekayaan bangsa lain. Dgn kekuatan modal yg dimiliki china saat ini, maka bisa dipastikan politik dumping akan berlaku di daerah kita saat ini. Masyarkt PRIBUMI BUTENG akan menjadi penonton di negeri sendiri dan bisa jdi akan menjdi pengemis dihadapan pemerintahnya sendiri.

Jika memng, masyarkt BUTENG bisa Smpai SAMATAU dgn china, maka akan menjdi sejarah buruk bagi generasi pertama. Generasi pertama ini bakal menjadi bahan cacian dn makian buat generasi berabad abad kedepan. Sebab, kita telah menitipkan beban yg berat buat mereka.

Dizaman kekuasaan M.A ini, dgn tersingkirknya kuasaan PRIBUMI, sdh cukup mengiris dan mencabik cabik masyarkt buteng. Jgn sampai masyarkt BUTENG hrus dipaksa kembli merobek dan mencabik cabik perasaan mereka lebih dalam krn ulah penguasa yg sangaja menciptakan SAMATAU dgn bangsa china.
Masyarkt BUTENG diseluruh jazirah indonesia dimanapun berada.
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025