From
Subject
Time (UTC)
notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com
[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Wahai sabangka tolong jelaskan kepada saya...
2016-08-09 22:50:30
To: BUTON TENGAH (GULAMASTA)
From: notification+kjdmj7w-iu7i@facebookmail.com (sender info)
Subject:

[BUTON TENGAH (GULAMASTA)] Wahai sabangka tolong jelaskan kepada saya...


Received: 2016-08-09 22:50:30
  Labino Gau , Redaksi Sultralive , dan 5 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA) .       Labino Gau 10 Agustus pukul 5:50   Wahai sabangka tolong jelaskan kepada saya sebagai asli mawasangka, saliwu dan tumpah darahku, mengapa dan untuk apa saya harus mendukung seorang LA RAMO SAMATAU. sementara kita samatau dan saya tau bahwa LA RAMO hanyalah seorang penjual sayur yang sekarang menjadi seorang kontraktor/ pengusaha. Dan saya tau untuk kita samatau bahwa : 1. Tidak Ada pengalaman di birokrasi. 2. Putra mawasangka, adalah mayoritas sebagai kaum terdidik (Sarjana, master, doktor dan professor yg notabene berkecimpung di bidang Akademisi, politik (anggota dan ketua dprd baik di buteng Maupin dinegeri orang, sorta dibidang birokrat dan pengusaha yg Lebih Sukses. Pertanyaan saya, apa Hal yang sangat mendasar bahwa kita harus mendorong seorang LA RAMO sbgai calon bupati Buteng, sementara kita samatau bahwa mash banyak Putra mawasangka yg lebih hebat agar mawasangka bersatu dan memimpin buteng lebih hebat. Mengapa kita hanya mampu mendorong seorang penjual sayur sebagai calon bupati??????   Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Labino Gau, Redaksi Sultralive, dan 5 lainnya mengirimkan sesuatu di BUTON TENGAH (GULAMASTA).
 
   
Labino Gau
10 Agustus pukul 5:50
 
Wahai sabangka tolong jelaskan kepada saya sebagai asli mawasangka, saliwu dan tumpah darahku, mengapa dan untuk apa saya harus mendukung seorang LA RAMO SAMATAU. sementara kita samatau dan saya tau bahwa LA RAMO hanyalah seorang penjual sayur yang sekarang menjadi seorang kontraktor/ pengusaha. Dan saya tau untuk kita samatau bahwa :
1. Tidak Ada pengalaman di birokrasi.
2. Putra mawasangka, adalah mayoritas sebagai kaum terdidik (Sarjana, master, doktor dan professor yg notabene berkecimpung di bidang Akademisi, politik (anggota dan ketua dprd baik di buteng Maupin dinegeri orang, sorta dibidang birokrat dan pengusaha yg Lebih Sukses. Pertanyaan saya, apa Hal yang sangat mendasar bahwa kita harus mendorong seorang LA RAMO sbgai calon bupati Buteng, sementara kita samatau bahwa mash banyak Putra mawasangka yg lebih hebat agar mawasangka bersatu dan memimpin buteng lebih hebat. Mengapa kita hanya mampu mendorong seorang penjual sayur sebagai calon bupati??????
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke deleted@email-fake.pp.ua. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025